Home | Minibus vs Truk Tronton Di Tol Cipularang Membuat 3 Orang Meninggal Dunia

Minibus vs Truk Tronton Di Tol Cipularang Membuat 3 Orang Meninggal Dunia

Sabtu dini hari tanggal 12 September 2020 telah terjadi kecelakaan antara Kendaraan minbus vs truk tronton di tol Cipularang membuat 3 orang meninggal dunia. Kecelakaan terjadi saat mobil minibus Luxio menabrak body belakang truk di jalur satu dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan diduga pengemudi minibus mengantuk. Ada sekitar 6 korban terkapar di jalan dan di dalam mobil yang dievakuasi polisi. 3 orang luka – luka dan 3 lagi meninggal dunia. Diantaranya 1 orang meninggal di TKP, 1 orang meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit sedangkan 1 korban lagi meninggal dalam perawatan di Rumah sakit. Korban meninggal bernama Suhardi sopir minibus Luxio, serta Saliyah dan Rumli penumpang dari minibus. Ketiganya merupakan warga Cilacap Jawa tengah.

BACA JUGA :  Detik - Detik 4 Tangki Kilang Minyak Pertamina Meledak

3 penumpang minibus lainnya yang mengalami luka – luka telah dirawat intensif di rumah sakit MH. Thamrin Purwakarta Jawa Barat. 1 diantaranya dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang ICU.

Minibus vs Truk Tronton Di Tol Cipularang Membuat 3 Orang Meninggal Dunia

kecelakaan ini dikarenakan pengemudi diduga mengantuk. Dan masih dalam penyelidikan serta Penanganan Satlantas Polres Purwakarta Jawa Barat. Dari keterangan IPDA Jamal Nasir Kanitlaka Polres Purwakarta saat kejadian supir lelah dan mengantuk kemudian menabrak bagian belakang truk tersebut di jalur 1 tol Cipularang.

BACA JUGA :  Beberapa Negara Lockdown Lapisan Ozon Membaik

Dari olah TKP diidentifikasi 1 orang meninggal di tempat kejadian, 1 orang meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit, dan 1 orang lainnya meninggal saat perawatan di rumah sakit. Sedangkan luka ringan ada 2 dan 1 orang lagi sedang kritis di rawat intensif di ruang ICU rumah sakit MH.Thamrin Purwakarta.

Kecelakaan Terjadi Sabtu dini hari plat nomer R 9020 0K yang dikendarai Suhardi warga Cilacap. Saat itu minibus jalan dari arah Jakarta menuju Bandung. Lalu mobil minibus menabrak truk di depannya sehingga mobil terseret hingga ratusan meter.

BACA JUGA :  Kecelakaan Di Tol Cipali KM 84 Subang Dua Orang Meninggal

Kejadian ini membuat kemacetan di ruas tol. Karena evakuasi korban dan mobil minibus yang ringsek akibat benturan keras. Pasarextra