Home | Militer Israel Menyerang Gaza Akibat Balon api yang diterbangkan Hamas

Militer Israel Menyerang Gaza Akibat Balon api yang diterbangkan Hamas

Militer Israel Menyerang Gaza Akibat Balon Api Yang Diterbangkan Hamas

Militer Israel Menyerang Gaza Akibat Balon – balon api yang telah diterbangkan oleh Hamas. Serangan ini terjadi pada Senin malam sebagai bentuk balasan untuk Gaza yang meluncurkan balon – balon pembakar.

Militer Israel mengatakan telah menyerang lokasi pembuatan roket Hamas. Serta komplek militer Hamas di Khan Younis. Militer Israel Menyerang Gaza dengan bombardir dari roket – roket yang telah diterbangkan oleh pasukan Israel.

BACA JUGA :  Pemerintah Memperbolehkan Shalat Terawih di Masjid Asalkan

Tidak ada laporan korban jiwa akibat serangan ini. Serangan udara Israel terjadi beberapa jam, setelah balon – balon udara pembakar diluncurkan ke Israel oleh aktifis Hamas yang berkuasa di Gaza Untuk mendukung 6 tahanan Palestina. Enam tahanan Palestina ini dikabarkan melarikan diri dari penjara Israel.

Tahanan Palestina melarikan diri dengan menggali sebuah terowongan di dalam tahanan yang memiliki penjagaan ekstra ketat.

BACA JUGA :  Pemaksaan Derek liar Terhadap Supir Truk Tol Jakarta - Cikampek Viral

Pasukan Israel melancarkan perburuan besar – besaran di Israel Utara dan tepi barat untuk mencari tahanan yang kabur.

Stasiun radio mengatakan para tahanan melarikan diri melalui terowongan dari penjara Gilboa yang seharusnya menjadi salah satu tahanan yang memiliki fasilitas paling ketat dan aman di Israel.