Menteri ATR BPN Memberikan Keringanan Pajak Elektronik Pada Masyarakat
|

Menteri ATR BPN Memberikan Keringanan Pajak Elektronik Pada Masyarakat

Yuk, di share :
0
(0)

Menteri ATR BPN Agus Harimurti Yudoyono menyatakan, pihaknya akan memberikan keringanan pajak untuk kepemilikan sertifikat tanah elektronik. Di mana menteri ATR BPN menyebut pemberian insentif dilakukan agar masyarakat antusias dalam proses pendaftaran sertifikat tanah elektronik.

Menteri ATR BPN Agus Harimurti Yudoyono menyatakan, pihaknya akan memberikan insentif atau keringanan pajak untuk kepemilikan sertifikat tanah elektronik. Ia mengatakan langkah tersebut dilakukan agar masyarakat semakin antusias dalam proses pendaftaran sertifikat tanah elektronik.

“Saya berharap untuk menyukseskan arahan pertama presiden, terkait penerapan sertifikat elektronik secara masif. Maka perlu ada Sinergi dan kolaborasi antara Kementerian ATR dan BPN. Ini dengan sejumlah pihak terkait usulan skema pemberian insentif, atau keringanan pajak. Bentuknya bisa dibicarakan pada Rakernas ini. Baik dalam konsep atau usulan, konsep secara lebih konkret maupun kita bisa lanjutkan di forum-forum lainnya”. Terang Agus Harimurti Yudoyono dalam pidatonya.

Menteri ATR BPN menyebut pemberian insentif pajak itu bermula dari temuan bahwa masyarakat di daerah-daerah engkan mendaftarkan kepemilikan tanahnya melalui sertifikat tanah elektronik lantaran tak ingin membayar pajak yang tinggi untuk itu insentif pajak tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki sertifikat tanah elektronik lebih lanjut menteri ATR BPN meminta jajarannya untuk memperkuat sistem keamanan mengingat sertifikat tanah elektronik rawan disalahgunakan Jakarta tim liputan idx channel dan pemirsa informasi lain yang akan kami hadirkan usai Jah berikut ini Tetaplah bersama [Musik] kami

BACA JUGA  Iran Diduga Akan Melancarkan Serangan Balasan Ke Israel Dalam Waktu Dekat

0 / 5. 0