Mendekati Masa krusial 72 Jam Bertahan Hidup, Upaya Penyelamatan Korban Gempa Di Jepang Ditingkatkan
|

Mendekati Masa krusial 72 Jam Bertahan Hidup, Upaya Penyelamatan Korban Gempa Di Jepang Ditingkatkan

Yuk, di share :
0
(0)

Mendekati Masa krusial 72 Jam Bertahan Hidup, Upaya Penyelamatan Korban Gempa Di Jepang Ditingkatkan. Pada hari Kamis 4 Januari 2023. Seiring dengan semakin dekatnya masa krusial 72 jam untuk bertahan hidup, Akibat gempa yang terjadi saat tahun baru 1 Januari yang telah menewaskan 78 orang.

Perdana menteri Jepang Fumio Kishida mengatakan, sejumlah besar orang diyakini masih terjebak di bawah reruntuhan. Dan segala upaya dilakukan untuk menjangkau dan menyelamatkan sebanyak mungkin korban gempa.

Jumlah personel pasukan bela diri yang bekerja di daerah yang terkena dampak di prefektur Ishikawa Jepang Tengah, akan meningkat dua kali lipat menjadi 4.600 orang selama tanggal 4 Januari. Hal ini untuk membantu upaya penyelamatan dan juga pertolongan ketika para korban selamat.

Laporan media menunjukkan kekurangan pasokan dasar, termasuk air, jalan yang terputus, dan lokasi terpencil di daerah yang terkena dampak paling parah, mempersulit upaya penyelamatan. Hampir 600 gempa susulan telah terjadi di Semenanjung Noto sejak gempa utama terjadi.

“Situasinya sangat mengerikan, namun hari ini, 72 jam setelah bencana, kami bekerja keras untuk menyelamatkan nyawa satu orang saja.” Terang Fumio Kishida dalam konferensi pers baru – baru ini.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Arab Saudi Usahakan Gencatan Senjata Di Gaza

Similar Posts