Mendekati Bulan Ramadan Pasar Tanah Abang Kembali Ramai Diserbu Warga

Mendekati Bulan Ramadan Pasar Tanah Abang Kembali Ramai Diserbu Warga

Yuk, di share :
0
(0)

Mendekati bulan Ramadan pasar Tanah Abang kembali ramai diserbu warga. Selain berbelanja kebutuhan bulan Ramadan, warga juga berbelanja untuk dijual kembali. Kepadatan pembeli Terlihat sejak pintu masuk pasar Tanah Abang blok A.

Pembeli datang dari berbagai wilayah. Berbelanja kebutuhan untuk ibadah di bulan Ramadan. Harga yang murah dan model terkini menjadi daya tarik pembeli kembali menyerbu pasar Tanah Abang. Terlebih sejumlah pembeli mengaku berbelanja baju muslim untuk dijual kembali di momen menjelang lebaran.

Momen ini adalah momen tahunan yang memang sudah umum pada masyarakat kota Jakarta. Pasar tanah abang yang merupakan icon Dari pusat perbelanjaan Warga kota Jakarta tidak kalah penting dalam meramaikan roda ekonomi saat bulan Ramadan tiba.

Keramaian pasar tanah abang merupakan pokok Dari kebiasaan Warga untuk berbelanja ke pasar saat Ramadan tiba. Sehingga pasar tradisonal maupun modern tidak Sampai tergerus oleh pesatnya toko online Dan belanja online yang saat ini aedang marak berlangsung pada masyarakat.

bagaimanapun pasar fisik merupakan masar yang memang harus dilestarikan. Terlebih pasar tanah abang adalah pasar aejarah yang memang harus di jaga Dan dirawat kelestariannya.

0 / 5. 0