|

Majalah Travel and Leisure : Pulau Bali dan Lombok Termasuk 10 Pulau Terbaik Di Asia

Yuk, di share :
0
(0)

Majalah Travel And Leisure menobatkan pulau Bali dan Lombok termasuk dari 10 pulau terbaik di Asia. Pulau – pulau di Indonesia tidak berhenti memukau dunia. Kali ini Pulau dan Lombok kembali menorehkan prestasi. Tak main – main, kali ini kedua pulau ini menjadi 10 pulau terbaik se Asia, versi majalah travel and Leisure. Salah satu majalah ternama yang berbasis di New York City Ameriak Serikat.

Pulau bali dengan keindahan alam dari pantai hingga gunung serta perpaduan budaya. Acap kali menjadi sorotan dunia. Kuta dan Ubud serta sederet lokasi tempat wisata di Bali. Selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Selain itu Pulau dewata juga memperoleh World Best Award Hall of Fame di mana Bali masuk jajaran pulau terbaik dunia versi Travel and Leisure selama 10 tahun berturut – turut. Dengan keindahan bali yang sangat mempesona dan masyarakatnya yang ramah dan bisa berbaur, menjadikan Bali salah satu destinasi paling favorit bagi wisatawan mancanegara.

Selanjutnya Pulau yang tidak kalah dengan Pulau Bali. yaitu Pulau lombok, pulau Lombok juga menawarkan keindahan yang menakjubkan. Birunya laut pasir pantai dan hamparan perbukitan, bisa anda nikmati saat berkunjung di pulau lombok. Pasarextra.com