|

Little Bangkok Di Gelar Di Pasar Tanah Abang Solusi Mengatasi Sepinya pengunjung

Yuk, di share :
0
(0)

Little Bangkok Di Gelar Di Pasar Tanah Abang Solusi Mengatasi Sepinya pengunjung. Keluhan pedagang pasar Tanah Abang yang merasakan sepinya pengunjung dan minimnya pembeli mendorong pengelola untuk berinovasi dengan membuka area Little Bangkok. Lokasi perbelanjaan fashion modern yang berlokasi di Jembatan Metro lantai 1 ini, resmi dibuka oleh pengelola Pasar Tanah Abang, Perhimpunan penghuni rumah susun non hunian.

Dengan menjadi penghubung antara Metro Tanah Abang dan pasar Tanah Abang, Little bangkok diharapkan mampu menarik minat pengunjung dan membangkitkan kembali semangat berbelanja di pasar Tanah Abang. Selain dapat menemukan ragam koleksi fashion terkini dan tren terbaru, Little bangkok juga memberikan suasana segar serta variasi belanja pengunjung.

“Kita sedang launching yang namanya Little Bangkok. Acara ini hadir di Indonesia, jadi ketika kita melihat ada Justiper itu yang ada di Bangkok itu melakukan live dalam rangka beli atau membeli barang. Nah kita mencoba untuk hadirkan di Metro Tanah Abang.” Terang Guruh Trya Lungguna selaku Ketua umum PPRSNH saat diwawancari wartawan di Metro Tanah Abang

0 / 5. 0

BACA JUGA  Menjelang Ramadhan Sejumlah Masyarakat di Bantul Boyolali dan Juga Klaten Menggelar Tradisi Padusan

Similar Posts