Home | Lemparan Surat Seorang Kakek Ke Jokowi Tepat Sasaran

Lemparan Surat Seorang Kakek Ke Jokowi Tepat Sasaran

Lemparan Surat Seorang Kakek Ke Jokowi Tepat Sasaran

Sebuah unggahan video dari akun instagram Indoviral8 memperlihatkan kunjungan presiden Jokowi pada hari Selasa 7 Desember 2021 ke Lumajang. Kunjungan Presiden untuk melihat langsung situasi dan korban dari bencana meletusnya gunung Semeru. Di Saat iring – iringan mobil Presiden di sebuah jalan sempit. Dengan perlahan munculah seorang kakek yang membawa secarik kertas yang juga ada didalam kerumunan warga yang menyambut kedatangan pak Jokowi. Saat itu jendela mobil yang di kendarai presiden Jokowi tengah terbuka. Lalu ada secarik kertas melayang dan menuju ke pak Jokowi. Ternyata Kertas itu dari seorang kakek. Dan lemparan surat seorang kakek ke Jokowi tepat sasaran.

BACA JUGA :  Apartemen Lantai 6 Di Cakung Terbakar. Inilah Video Amatirnya

Yaitu tepat melayang di tangan Pak Jokowi. Dan Paspampers yang ada di sekelilingnya pun kaget dan terlambat untuk menangkap kertas tersebut untuk mengamankannya. Seketika kertas itu dilihat oleh pak Jokowi. Lalu dilipat kembali dan ditaruh di kantong kursi. Tanpa melihat detail dari isi surat tersebut.

Belum ada keterangan apa isi surat dari sang kakek. Yang sangat pintar dalam melempar kertas tersebut. Sehingga lemparan surat seorang kakek ke Jokowi Tepat Sasaran.

BACA JUGA :  Breaking News Gunung Semeru Erupsi ini videonya dari Warga

Kunjungan Presiden ke Lumajang untuk memantau langsung situasi penanganan korban dan penanggulangan bencana meletusnya gunung Semeru.

Dari hasil kunjungan Presiden Jokowi ke lokasi bencana, Bupati Lumajang Thoriqul Hak menyampaikan beberapa keputusan. Diantaranya pembangunan kembali jembatan Gladak Perak. Jembatan Gladak Perak akan dibangun dengan konstruksi yang lebih kuat dan kokoh. Lalu akan dibangun juga jembatan gantung sebagai penghubung sementara antara Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Pronojiwo yang bisa dilalui kendaraan roda dua dan tiga.

BACA JUGA :  Suasana Hotel Bali Saat Pandemi Covid - 19

Selain itu Presiden juga memutuskan untuk merelokasi warga ke tempat lebih aman dengan menggunakan lahan perhutani. Warga yang terdampak paling parah akan direlokasi di lahan perhutani yang dekat dengan wilayah tempat asal warga bermukim.

Akan dibangun jalan pintas antar Kecamatan yang menghubungkan langsung dengan Kecamatan Pronojiwo. pasarextra.com

link video lengkap kunjungan Jokowi ke Lumajang