Home | Kronologi Kecelakaan Maut di Tuban Yang Menewaskan 6 Orang

Kronologi Kecelakaan Maut di Tuban Yang Menewaskan 6 Orang

Kecelakaan terjadi di jalan pantura Tuban tepatnya di KM 15-16, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang melibatkan mobil pribadi Kijang dengan kendaraan truk diesel bermuatan ikan. Akibat kejadian kecelakaan maut dua kendaraan itu, sebanyak 6 korban yang merupakan penumpang mobil kijang warna merah itu meninggal dunia di TKP. Anehnya satu korban dari penumpang mobil yang rusak parah itu berhasil selamat dan tidak mengalami luka sama sekali. Kronologi Kecelakaan maut di Tuban yang menewaskan 6 orang terjadi pada hari Senin siang 7 September 2020.

Mobil kijang yang terlibat kecelakaan bernopol K 8825 BE yang dikemudikan Ismail 43 tahun warga kecamatan Jatirogo Tuban. Mobil kijang tersebut berisikan 7 orang termasuk para penumpang yang belum diketahui identitasnya.

Semula mobil kijang tersebut melaju dari arah barat. Kemudian saat sampai di TKP hendak mendahului kendaraan lain di depannya dengan kecepatan tinggi. Lalu Kijang berpapasan dengan Truk yang juga melaju kencang dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Kerasnya tabrakan membuat mobil kijang ringsek atapnya dan tak terbentuk. Pintu mobil pun hingga menempel di bodi truk dan tak terlepas. Penumpangnya terlempar dan 6 korban meninggal dunia. 1 selamat dan tidak mengalami luka – luka.

BACA JUGA :  Kecelakaan Di Tol Cipali KM 84 Subang Dua Orang Meninggal
Kronologi Kecelakaan Maut di Tuban Yang Menewaskan 6 Orang
Mobil Kijang Ringsek Akibat Benturan Keras

Menurut Kasatlantas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono Jenasah korban sudah di bawa ke rumah sakit terdekat. Kemudian untuk kejadian awal di duga sebuah kendaraan roda 4 kijang penumpang 7 orang dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi berupaya menyalip salah satu kendaraan namun belum sempurna mendahului kendaraan yang di salip dari arah berlawanan berpapasan dan bertabrakan dengan Truk hingga pintu mobil masih menempel di truk ini.

BACA JUGA :  Gunung Bromo Akhirnya Di Buka Kembali Setelah Tutup 6 Bulan

Hingga saat ini kepolisian dari Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP guna melakukan penyidikan lebih lanjut. Mencari penyebab pasti kecelakaan tersebut. Sementara itu Pengemudi Truk berhasil selamat dan segera diamankan di kantor polisi oleh petugas.

Di himbau bagi masyarakat yang mengemudikan mobil. Jangan suka nyalip – nyalip ingat ada keluarga di rumah. Mobil itu besar sedang jalannya cukup untuk dua kendaraan bolak – balik. Jika menyalip maka akan ada 3 kendaraan yang berpapasan. Sudah pasti tabrakan tidak bisa dihindarkan. Anda pasti sampai ke tujuan walaupun tidak menyalip. Jangan terburu – buru. Jika ingin tes kecepatan kendaraan lebih baik ke sirkuit saja. Lebih aman dan nyaman. Terima Kasih. Pasarextra

BACA JUGA :  Peran Turki di Afghanistan Hingga Taliban Melunak