Home | Kronologi Kecelakaan Di Raya Trosobo Dekat SMA YPM 4 Bringin

Kronologi Kecelakaan Di Raya Trosobo Dekat SMA YPM 4 Bringin

Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Trosobo Dekat SMA YPM Taman Trosobo – Sidoarjo. Tepatnya di depan Indomaret Trosobo. Kronologi Kecelakaan di raya Trosobo dekat SMA YPM 4 Bringin terjadi pada Selasa 8 September 2020 pukul 06.10 WIB

Pada saat itu seorang pengendara motor matik melaju kencang pada sisi kiri jalan arah Krian, karena mengantuk atau tidak fokus motor korban langsung menghantam sisi kanan belakang truk yang sedang parkir. Saat itu truk yang bernopol DP 8678 FB tengah mengganti ban. Korban meninggal dunia seketika di tempat kejadian dengan kepala mengeluarkan darah karena benturan yang sangat keras. Motor korban juga ringsek di bagian depan.

Kecelakaan motor

Petugas kepolisian segera melokalisir tempat kejadian dan mengatur lalu lintas yang macet hingga 2 kilometer lebih. Korban dilarikan di rumah sakit oleh ambulan. Sedangkan motor korban di bawah oleh mobil pickup polisi untuk penyidikan lebih lanjut.

Setelah diidentifikasi korban saat itu tengah berangkat bekerja. Korban bertempat tinggal di Warugunung – Surabaya dan bekerja di Java Pasific Krian Sidoarjo.

Untuk pengendara motor dimohon untuk selalu berhati – hati. Karena sepanjang jalan Trosobo merupakan jalan yang rawan kecelakaan. Dan sudah sangat sering terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan yang menghubungkan antar kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto ini. Ingat keluarga di rumah. Biar pelan asal selamat. Angkuh dan agresif di jalan adalah pangkal kematian. Pasarextra