Konsumsi Minyak Mentah Menurun Mobil Listrik Mendominasi Tahun 2030

Konsumsi Minyak Mentah Menurun Mobil Listrik Mendominasi Tahun 2030

Yuk, di share :
0
(0)

Konsumsi Minyak Mentah Menurun Mobil Listrik Mendominasi Tahun 2030. Para ahli mengemukakan prediksi mereka mengenai apa yang disebut sebagai puncak minyak. Yaitu momen ketika konsumsi minyak mentah akhirnya mulai turun. Badan energi internasional IEA kini memperkirakan momen tersebut akan terjadi pada tahun 2030. Atau 10 tahun lebih awal dari perkiraan sebelumnya. Raksasa minyak BP juga telah memajukan tanggal Perkiraannya dan itu semua berkaitan dengan cara kita mengkonsumsi minyak mentah.

Transportasi menyumbang sekitar 60% dari permintaan minyak dunia. menurut IEA. Namun kendaraan listrik kini diperkirakan akan menyumbang hampir setengah dari penjualan kendaraan Global pada akhir dekade ini. Cyber truck dari Tesla milik Ilon Musk hanyalah salah satu dari banyak penawaran baru. Dan pada akhirnya masa depan akan terlihat seperti masa depan.

Tiongkok memimpin penjualan sebagian besar subsidi besar untuk kendaraan baru tanpa emisi.

Penjualan kendaraan listrik di Amerika Serikat Tertinggal jauh, namun terus meningkat. Beberapa pihak khawatir revolusi listrik akan kehabisan tenaga. General motor Force dan nama-nama besar lainnya baru-baru ini menunda atau membatalkan rencana untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik.

Mereka mengatakan kenaikan biaya Tenaga Kerja dan tingginya suku bunga membuat mobil menjadi terlalu mahal bagi konsumen. Banyak negara yang juga kekurangan stasiun pengisian daya, dan subsidi dapat dihapuskan secara bertahap.

BACA JUGA  Cara Mudah Meningkatkan Trafik Website Dengan Seo

Meski begitu harga baterai turun dengan cepat dan hal ini bisa membuat mobil listrik lebih mudah dibandingkan mobil bias. Meskipun beberapa ahli optimis jalan yang harus ditempuh masih panjang IEA mengatakan penjualan kendaraan listrik harus mencapai 70% dari total pasar pada tahun 2030, jika dunia ingin mencapai target yang ditetapkan oleh perjanjian iklim saat ini.

0 / 5. 0

Similar Posts