Komplotan Spesialis Pencurian Mobil Pemudik Akhirnya Ditangkap
|

Komplotan Spesialis Pencurian Mobil Pemudik Akhirnya Ditangkap

Yuk, di share :
5
(4)

Komplotan Spesialis Pencurian Mobil Pemudik Akhirnya Ditangkap. Tim gabungan patroli jalan raya tol Purbaleunyi berhasil menangkap komplotan pencurian spesialis mobil pemudik yang tengah beristirahat di rest area tol. Mereka ditangkap di Rest Area Km 147 tol Purbaleunyi pada Jumat dini hari tadi.

Usai melakukan pencurian di Km 57 Cikampek. Keempatnya ditangkap setelah dibuntuti oleh korban bersama polisi dari Km 57 Cikampek. Mereka kemudian langsung dibawa ke pos pengamanan arus mudik dan balik di kawasan Cileunyi Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Penangkapan keempat pelaku berawal saat korban Hira Kharisma bersama temannya beristirahat di Km 57 Cikampek. Dan meninggalkan barang berharga di dalam mobil yang diparkir.

Namun saat akan masuk kembali ke mobil barang berharga berupa laptop dan tablet telah Raib. Korban kemudian berhasil melacak barang yang diambil oleh pelaku lalu melaporkannya ke polisi.

Korban bersama polisi kemudian mengikuti jejak pelaku dari Km 57 Cikampek hingga Rest Area Km 147 tol Purbaleunyi. Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang milik korban dalam mobil pelaku. “Informasi dari korban bahwa berdasarkan GPS yang dia dapat gitu, informasi dari GPS yang saya dapat bahwa posisi laptop itu ada di KM 147. Jadi kami bersama-sama dengan tim meluncur ke 147. Awalnya pun titik dari itu apa posisi dari laptop itu sempat mencari-cari dulu. Jadi tidak tidak tahu kalau ternyata mobil Avanza itu adalah pelakunya. Nah setelah ada kecurigaan dari mungkin tindak tanduk atau ini dari anggota saya, kemudian Kalau nggak salah tadi sempat mengeluarkan laptop dulu, ya kalau saya ya Bener nggak ini punya sampean punya Mbak gitu Nah setelah ditunjukkan bahwa ternyata benar itu laptopnya punya korban langsung kami lakukan penangkapan.” Terang AKP Darno memberikan penjelasan kepada awak media.

BACA JUGA  Prediksi Perang Besar 5 Tahun Ke Depan Inggris Siapkan Anggaran Militer Mencengangkan

Untuk Proses lebih lanjut ke empat tersangka saat ini sudah akan menghadapi hukuman di jeruji besi.

5 / 5. 4

Similar Posts