Home | Klinik Aborsi Telah Menggugurkan 32 Ribu Janin Dengan Tarif 2 Sampai 4 Juta Rupiah

Klinik Aborsi Telah Menggugurkan 32 Ribu Janin Dengan Tarif 2 Sampai 4 Juta Rupiah

Sebuah klinik yang menerima jasa aborsi janin. Yang berada di jalan Percetakan Negara 3 Jakarta Pusat. Berhasil dibongkar oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Klinik aborsi ini telah menggugurkan 32 Ribu Janin Dengan tarif 2 sampai 4 juta rupiah sejak berdiri pada tahun 2017.

Dari hasil mengungkapan ini 10 orang ditetapkan sebagai tersangka. Dan diantaranya adalah pemilik klinik DK dan seorang dokter berinisial IA.

BACA JUGA :  Motif Dan Kronologi Pembunuhan Serta Mutilasi Di Apartemen Kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat

Dalam menjalankan bisnis haramnya klinik aborsi ini memasang tarif dua hingga empat juta rupiah tergantung dari usia kandungan yang dimiliki Calon Konsumennya.

Klinik Aborsi Telah Menggugurkan 32 Ribu Janin Dengan Tarif 2 Sampai 4 Juta Rupiah

Untuk mencari calon korbannya klinik ini juga memiliki sebuah website yang bisa di akses serta melalui chat media sosial. Klinik aborsi ini sendiri telah beroperasi sejak 2017 dan sudaj menggugurkan janin sebanyak 32 Ribu selama beroperasi.

BACA JUGA :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Dimutilasi Di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan

Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menerangkan” Klinik ini sudah beroperasi sejak 2017 lalu. Itupun sebelumnya di tahun 2002 sampai 2004 juga pernah buka kemudian sempat tutup. Ditahun 2017 dia buka lagi sampai dengan sekarang, hingga kita tangkap dan amankan saat ini”.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya 10 tersangka kini harus mendekam di jeruji besi. Serta diancam kurungan penjara paling lama 20 tahun penjara. Pasarextra

BACA JUGA :  Pelaku Pembunuhan Dengan Mutilasi Di Apartemen Kalibata City Akhirnya Ditangkap