Home | Kecelakaan Di Tol Cipali KM 84 Subang Dua Orang Meninggal

Kecelakaan Di Tol Cipali KM 84 Subang Dua Orang Meninggal

Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Cipali di kawasan Subang Jawa barat. Kecelakaan mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di ruas tol Cipali di kawasan Subang Jawa barat. Kecelakaan berawal saat bus PO sahabat melaju kencang dari arah Cirebon menuju Cikampek. Di jalur yang sama bus Sahabat menabrak mobil minibus yang berada di depannya. Saat itu mobil minibus yang berjenis Avanza sedang berhenti.

BACA JUGA :  Penjualan Ikan Di Muara Angke Turun Hingga 80 Persen Akibat Pandemi

Bus yang oleng kemudian menabrak truk besar yang tengah terparkir di bahu jalan karena ganti ban. Bus akhirnya berhenti dengan posisi terguling dan mengalami kerusakan cukup parah.

Akibat kecelakaan ini dua orang meninggal dunia dan beberapa lainnya luka berat dan luka ringan. Korban yang meninggal dan luka langsung dibawa ke Rumah Sakit MH. Thamrin Purwakarta Jawa Barat.

BACA JUGA :  Dampak Indonesia Jika Lockdown Akibat Virus Corona
Kecelakaan Di Tol Cipali KM 84 Subang Dua Orang Meninggal

Menurut Kanit Polres Subang Iptu Geeta penyebab kecelakaan dan kronologi sementara kendaraan bus berkendaraan di jalur cepat seperti selayaknya. Kemudian di depan kendaraan bus yang ada di kendaraan jalur cepat ini ada kendaraan yang hendak di salip nya kemudian ketika hendak berpindah lajur cepat ke lajur lambat ternyata ada kendaraan jenis Avanza di depannya kemudian tabrakan tak terelakkan mungkin dari bus cepat tidak mengantisipasi dari awal.

BACA JUGA :  Mobilnya Kebakaran Penjual Tahu Bulat Malah Tertabrak Motor Saat Menyelamatkan Diri

Dari oleh TKP awal korban meninggal dunia 2 orang. Kemudian luka berat 1 orang dari penghuni Avanza. Dan yang meninggal dari penghuni bus. Sementara luka ringan 3 orang.

Selama evakuasi kendaraan dilakukan jalur sementara pengalihan arus dan berbuntut kemacetan panjang. Pasarextra