Home | Kecelakaan Antara Kereta api dengan Angkot 5 Orang Tewas

Kecelakaan Antara Kereta api dengan Angkot 5 Orang Tewas

Kecelakaan Anatar Kereta Api Dengan Angkot 5 Orang Tewas

Kecelakaan antara kereta api dengan mobil angkot atau angkutan kota di Medan Sumatera Utara. Pos palang pintu pun ringsek bersama mobil angkot dan telah menewaskan 5 Orang.

Kecelakaan antara kereta api dan juga angkutan Umum yang terjadi di pintu perlintasan kereta api di jalan Sekip Medan Sumatera Utara.

Angkutan Umum yang datang dari jalan Petisa menuju jalan Karya dengan ugal – ugalan menerobos dan juga menabrak palang pintu perlintasan. Dari arah berlawanan kereta api Sri Lalawangsa dari Binjai menuju Medan sedang melaju kencang. Sementara angkot yang membawa 8 penumpang ini pun tertabrak kereta dan langsung terpental sejauh 10 meter.

BACA JUGA :  Mobilnya Kebakaran Penjual Tahu Bulat Malah Tertabrak Motor Saat Menyelamatkan Diri

Dan kondisinya dalam keadaan ringsek. Sopir yang mengetahui sebelumnya, bahwa angkotnya akan tertabrak kereta api langsung menyelamatkan diri lalu kabur. Namun warga langsung mengejar dan mengamankan sopir. Dan di giring di palang pintu perlintasan.

Dalam peristiwa kecelakaan ini sebanyak 5 orang meninggal dunia dan 1 diantaranya anak kecil. Sementara 3 penumpang lainnya mengalami kritis serta luka – luka.

BACA JUGA :  Kapasitas Penumpang 50% Harus Dipatuhi Maskapai Penerbangan

Petugas sempat kesulitan saat akan mengamankan supir. Karena ramainya warga yang hendak memukuli supir. Petugas pun terpaksa menembakkan tembakkan ke Udara untuk membubarkan massa.

Saat ini petugas lalu lintas tengah melakukan olah TKP dengan berjaga di lokasi dikarenakan ramainya warga untuk melihat. Sementara itu korban selamat tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. pasarextra.com

BACA JUGA :  Semboyan Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh DiKacaukan oleh Covid - 19

Ini foto – fotonya :