Home | Kapal Tongkang Menabrak 6 Rumah Hingga Hancur Di Batam

Kapal Tongkang Menabrak 6 Rumah Hingga Hancur Di Batam

Hujan dua hari dua malam disertai angin kencang di kota Batam, membuat kapal tongkang hilang kendali, dan karam ke pesisir hingga menabrak 6 rumah hingga hancur di kota Batam. Lokasi kejadian di Tanjung Umah kota Batam kepulauan Riau.

“orang yang di dalam rumah – rumah itu suruh lari tuh…astaga habis itu” salah satu teriak warga yang ada dari kejauhan saat melihat kapal tongkang tidak terkendali mendekati rumah warga dan hendak menabraknya.

BACA JUGA :  Prostitusi Online Terbongkar di NTB

Kejadian ini terjadi pada jum’at sore kemarin. Warga yang menyaksikan pun saling berteriak memberi peringatan kepada pemilik rumah yang hendak di tabrak kapal tongkang itu, agar segera keluar rumah dan menyelamatkan diri.

Kapal Tongkang Menabrak 6 Rumah Hingga Hancur Di Batam

Hanya hitungan menit, kapal merusak 6 rumah di pesisir pantai. 3 rumah hancur tidak tersisa di telan air laut. Sementara 3 lainnya rusak berat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

BACA JUGA :  Detik - Detik Proses Penyelamatan Kucing Oleh Petugas Kebakaran Di Jakarta

Warga yang kehilangan rumah saat ini tinggal di Posko pengungsian. Sementara kapal tongkang telah ditarik kembali menjauhi pesisir.

Cuaca buruk di musim penghujan sat ini memang membahayakan bagi warga yang suka berpergian keluar kota ataupun ke tempat – tempat yang rawan terjadi bencana.

Apalagi saat ini badai lalina yang sedang mengancam masyarakat Indonesia. Yang menyebabkan curah hujan 40% lebih besar dari biasanya. Apalagi di daerah pesisir pantai dan lautan. Ombak dan kenaikan air laut semakin tinggi dan intens. pasarextra.com

BACA JUGA :  Prediksi Perkembangan Teknologi Abad Dua Puluh Dua