Kaleng Biskuit Nyangkut Di Kepala Bocah 2 Tahun

Yuk, di share :
5
(1)

Kaleng Biskuit Nyangkut Di Kepala Bocah 2 Tahun. Kok Bisa Ya. Begini ceritanya, ibu-ibu masih punya kaleng biskuit sisa lebaran. Nah ini harus hati-hati jangan sampai terjadi seperti yang satu ini. Ada kepala bocah berusia dua tahun yang tersangkut kaleng biskuit hingga harus dievakuasi Petugas pemadam kebakaran.

Tangis bocah 2 tahun ini tak terbendung saat petugas berupaya melepaskan kaleng biskuit yang tersangkut di kepalanya. Sigap namun tetap ekstra hati-hati petugas pun akhirnya berhasil mengeluarkan kepala sang bocah tanpa cidera.

Peristiwa bermula saat kumpul keluarga dalam suasana lebaran. Bocah laki-laki ini tiba-tiba histeris lantaran kaleng biskuit yang dimainkannya tersangkut. Kita ngelihatnya kalau bakal dimasukin kepala gitu loh dan susah Dikeluarin. Kata salah satu keluarga bocah malang tersebut.” Ya saat itu kita berusaha buat keluarin sekeluarga susah sulit dan kita kepikiran untuk minta tolong.” Lanjut ibu sang bocah menimpali.

Lain kaleng lain juga bocah yang satu ini. bocah tersangkut diantara pilar beton tiang rumahnya petugas Damkar pun terpaksa membongkar tiang agar bisa mengeluarkan bocah berusia 8 tahun ini.

Setelah 15 menit bocah SD ini berhasil bebas dari celah pilar yang menjepitnya itu. “Main sama teman-temannya, main pesawat itu terus mau ambil pesawat itu, masuk ke situ terus nggak bisa keluar.” Kata ibu korban.

BACA JUGA  Komplotan Spesialis Pencurian Mobil Pemudik Akhirnya Ditangkap

Ulah bocah memang kerap bikin geleng-geleng kepala para orang tua tetap waspada untuk mengawasi anak – anaknya agar kejadian ini tidak terulang lagi.

5 / 5. 1

Similar Posts