Home | Jokowi Tinjau Bantuan Sosial Di Kota Bogor

Jokowi Tinjau Bantuan Sosial Di Kota Bogor

Jokowi Tinjau Bantuan Sosial Di Kota Bogor

pasarextra.com – Jokowi tinjau bantuan langsung tunai di kota Bogor. Jokowi menargetkan rangkaian bantuan sosial menjangkau 55% penduduk baik masyarakat kurang mampu maupun yang terdampak pandemi covid – 19. Jokowi tinjau bantuan langsung di kota Bogor dengan suasana tertib dan sesuai prosedur.

Ditunjukkan di kantor posko kota Bogor Rabu pagi terdapat sosok orang nomer 1 di tanah air yang mengawasi secara langsung bantuan sosial tunai. Sesekali Jokowi mengajak berbincang warga yang antri melakukan penerimaan bantuan sosial tunai ini.

BACA JUGA :  Misteri Di Balik Menghilangnya Kim Jong Un
Jokowi Tinjau Bantuan Sosial Di Kota Bogor

Suasana berlangsung tertib di mana masyarakat dianjurkan antri menerpakan sosial distancing.

Bantuan sosial tunai ini diharapkan dapat membantu pemerintah untuk masyarakat terkena dampak pandemi covid -19. Jokowi menjelaskan bantuan langsung tunai ini bisa merata sehingga diharapkan ini bisa menjangkau 55 persen dari penduduk kita.

Baik itu yang kurang mampu maupun yang terkena dampak dari pandemi covid – 19. Selain program bantuan langsung tunai ada bantuan lain yang diberikan pemerintah seperti BKA, kartu sembako, hingga BLT Desa.

BACA JUGA :  Penjualan Ikan Di Muara Angke Turun Hingga 80 Persen Akibat Pandemi

Bantuan langsung tunai selama ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang terdampak covid – 19. Dengan bantuan 600 ribu rupiah tiap bulan selama tiga bulan. Setidaknya masyarakat tidak sampai mengalami kekurangan dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari selama pandemi covid – 19.

Mereka sangat terbantukan dan di harapkan bantuan sosial langsung ini dapat menyasar mereka yang benar – benar kesulitan akibat pandemi covid – 19. Diantaranya adalah korban PHK, di rumahkan tanpa di gaji ataupun orang – orang tidak mampu yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi virus corona. Terima kasih. PASAREXTRA

BACA JUGA :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Dimutilasi Di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan