|

Jenazah Rizal Ramli Akan Di Makamkan Siang Ini Kamis 4 Januari 2024

Yuk, di share :
0
(0)

Jenazah ekonom Rizal Ramli akan dimakamkan siang ini kamis, 4 Januari 2024. Di taman pemakaman umum jeruk purut Jakarta Selatan menurut rencana almarhum Rizal Ramli akan diberangkatkan dari rumah duka usai ibadah salat zuhur sekitar pukul 12.30 Waktu Indonesia Barat. Menurut pihak keluarga Rizal Ramli akan dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang istrinya.

Jelang zuhur persiapan prosesi pemakaman telah disiapkan. Beberapa keluarga dan kerabat Rizal Ramli mulai berdatangan ke TPU jeruk purut.

Rizal Ramli wafat pada 2 Januari 2024 setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo selama lebih dari 1 bulan. Karena penyakit yang dideritanya informasi terkini mengabarkan. Persiapan prosesi pemakaman sudah mulai dilakukan dan saat ini pihak keluarga juga beberapa sudah terlihat mendatangi Taman pemakaman umum Jeruk Purut. Untuk kemudian nantinya bersama-sama melakukan prosesi pemakaman Almarhum Rizal Ramli.

Berdasarkan keterangan dari perwakilan keluarga Yosef Sampurna bahwa rencananya almarhum ini akan dibawa dari rumah duka di Jalan Bangka 9 Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Sekitar pukul 1230 WIb menuju ke TPU Jeruk Purut, untuk kemudian dimakamkan.

Sebelum dibawa ke TPU jeruk Purut. Almarhum ini akan dibawa ke masjid Al-Ittihad terlebih dahulu untuk kemudian disalatkan. Ini permintaan dari tetangga, masyarakat dan juga kerabat dari Rizal Ramli. Karena ingin sama-sama menyalatkan jenazah terlebih dahulu.

BACA JUGA  Angkatan Laut Jerman Bersiap Ke Laut Merah Bulan Depan

Untuk kemudian sebelum nantinya dimakamkan. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga juga, bahwa Rizal Ramli ini sebelum berpulang ia meminta untuk dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang istrinya Herawati, yang juga berada di TPU Jeruk Purut. Ini juga sudah terlihat persiapannya, tinggal prosesi pemakaman.

Rizal Ramli adalah sosok mantan menteri Ekonomi yang sangat cerdas. Rizal Ramli juga dikenal sebagai sosok ekonom yang handal dan kemudian tokoh bangsa. Rizal Ramli juga merupakan aktivis. Di lingkungan masyarakat ini dikenal sebagai orang yang rendah hati. Yang peduli terhadap lingkungannya. Sehingga memang meninggalkan banyak kenangan. Baik banyak hal-hal positif yang ditinggalkan oleh almarhum terhadap lingkungan sekitarnya.

0 / 5. 0

Similar Posts