Home | Jalannya Pertandingan Perdana Turki vs Italia UEFA EURO 2020

Jalannya Pertandingan Perdana Turki vs Italia UEFA EURO 2020

Pertandingan perdana telah mempertemukan antara Turki vs Italia pada 12 Juni 2021 pada pukul 02.00 WIB. Inilah jalannya pertandingan perdana antara Turki vs Italia UEFA EURO 2020 yang berlangsung dramatis dan penuh ketegangan. Turki harus mengaku kalah terhadap lawannya yakni Italia dengan skor 0 -3.

Ini merupakan laga pembuka pagelaran EURO 2020 dan merupakan laga perdana bagi Turki dan Italia. sepanjang laga Italia benar – benar menguasai jalannya pertandingan. Tercatat Italia mendapat penguasaan bola 60%. Di awal babak pertama Italia langsung tancap gas dengan melakukan serangan cepat.

Permainan bola pendek pemain – pemain Italia menjadi kunci untuk menguasai jalannya pertandingan. Berbagai usaha Italia untuk mencari gol selalu digagalkan oleh Turki. Berbagai usaha penyelamatan dilakukan oleh Turki yang membuat semua usaha Italia berjalan sia – sia. Hingga Babak pertama usai skor kacamata masih tetap untuk kedua tim.

BACA JUGA :  Jadwal UEFA EURO 2020 Tahun 2021 Dibagi 6 Grup
Jalannya Pertandingan Perdana Turki vs Italia UEFA EURO 2020

Pada babak ke-dua Italia mulai bermain menyerang. Italia dengan pemain – pemain bintangnya mulai tancap gas untuk mencari gol. Hasilnya di menit ke – 53 Italia berhasil memperoleh skor dari hasil gol bunuh diri dari bek turki Merih Demiral. Domenico Beraldi menyerang dari sisi sayap dan melepaskan umpan membelok. Kemudian diterima oleh Sassuolo dan memberikan umpan silang. Malangnya umpan silang tersebut mengenai dada Merih Demiral dan bola terpantul lirih lalu masuk ke dalam gawang kesebelasan Turki. Dan skor sementara 0 – 1 untuk Italia.

Tak puas dengan skor 0 – 1 Italia mulai meningkatkan serangannya. Apalagi kepercayaan diri pemain – pemain Turki mulai goyah. Ini dibuktikan mulai lemahnya pertahanan pemain bek Turki. Hasilnya di menit ke – 66 Italia berhasil menggandakan keunggulan dengan gol dari Ciro Immobile. Hasil bola muntah dari tendangan keras Spinazolla ke arah kiper Turki berhasil dieksekusi oleh Ciro hingga menghasilkan gol. Skor 0 – 2 Untuk Turki semakin mengubur Usaha Turki Untuk menyamakan Kedudukan.

BACA JUGA :  Hore, SEPAK Bola Indonesia Akhirnya Dimulai

Pertandingan semakin cepat. konsentrasi pemain – pemain Turki juga semakin ambyar. Ini dibuktikan dengan mudahnya bola direbut oleh pemain – pemain Italia. Dan pada menit ke – 79 Italia semakin mengukuhkan kemenangan atas Turki. Umpan pendek dari Ciro dieksekusi Insigne dengan tendangan keras terarah ke gawang Turki. Hasilnya kiper Turki tidak sanggup menghalau bola dan gol ke 3 ini membuat Turki semakin terpuruk. Hingga babak ke 2 selesai skor 0 – 3 untuk kemenangan Italia membuat tim Azzuri berada di puncak klasemen sementara grup A dengan poin 3. saksikan review pertandingan – pertandingan dari UEFA EURO 2020 hanya di extrasport pasarextra.com. Terima Kasih