Israel Terpojok Semua Negara Mulai Mengucilkannya
|

Israel Terpojok Semua Negara Mulai Mengucilkannya

Yuk, di share :
0
(0)

Israel Terpojok Semua Negara Mulai Mengucilkannya. Perang Israel melawan Hamas di Gaza telah membuat negara zionis itu semakin dikucilkan oleh dunia internasional. Laporan itu diungkap oleh media Israel Yedioth Ahronoth. Dikutip dr Tribunnews 8 Januari berdasarkan hasil penyelidikan yang mereka lakukan, kesimpulan tersebut didasarkan pada berkurangnya dukungan Global terhadap Israel. Sejak serangan besar-besaran tentara IDF di Gaza.

Tragedi yang dialami masyarakat Gaza disebut telah membuat Israel Kian dikucilkan. Dan beberapa negara menarik dukungannya terhadap Israel. Pada saat yang sama antisemitisme meningkat secara dramatis. Dan kebencian terhadap Israel dan Yahudi di banyak kota di dunia pun pecah.

Laporan itu menyoroti meningkatnya antisemitisme telah dipicu oleh wacana di media sosial yang dilakukan organisasi ekstremis sayap kiri, bersama dengan pendukung Palestina. Tidak hanya itu, Tiongkok dan Rusia yang berupaya melemahkan Barat dituding ikut memanfaatkan dan mengeksploitasi situasi perang Israel tersebut.

Kini masalah baru muncul karena Israel harus segera menghadapi tuduhan Afrika Selatan yang melaporkan negara Zionis itu ke pengadilan internasional di Den Haag. Afrika Selatan didukung Malaysia dan Yordania menganggap perang yang dilancarkan Israel di Gaza merupakan genosida dan harus diadili di pengadilan internasional PBB.

Sementara Perang Israel juga telah memberikan dampak besar bagi warga sendiri. Mereka yang tinggal di perbatasan Gaza telah mengungsi sejak perang dimulai. Tanpa harapan kapan bisa kembali ke rumah.

BACA JUGA  KKB Kembali Berulah Dua Rumah Warga Hangus Terbakar

0 / 5. 0

Similar Posts