Home | Hore, SEPAK Bola Indonesia Akhirnya Dimulai

Hore, SEPAK Bola Indonesia Akhirnya Dimulai

Setelah haus dengan tontonan si kulit bundar serta permainan Evan Dimas dkk, sepak bola yang telah mati suri akibat pandemi Covid – 19 akhirnya dimulai kembali. Sepak bola Indonesia akhirnya dimulai dengan ajang pra musim piala Menpora. Sebanyak 18 tim – tim terbaik dari seluruh Indonesia akan meramaikan ajang ini.

Tidak hanya itu, piala Menpora juga membawa angin segar akan kehausan suporter Indonesia akan sepak bola Indonesia. Suporter yang sangat fanatik hingga sepak bola manjadi bagian dari hidupnya. Sebelumnya telah diketahui sepak bola Indonesia dihentikan sejak awal pandemi virus Corona melanda Dunia. Dan masuk Indonesia sejak awal Maret 2020.

Piala Menpora juga akan menguji pemain – pemain sepakbola akan performa dan staminanya sejak sepak bola Indonesia diliburkan. Ini juga awal dari percobaan sebelum liga Indonesia sesungguhnya dimulai.

BACA JUGA :  Jalannya Pertandingan Perdana Turki vs Italia UEFA EURO 2020

Para suporter pasti juga kangen akan komentator lugas dan kental dengan ciri khasnya, siapa lagi kalau bukan bang jebreeettt… Ya, bang Rico Simanjutak juga akan meramaikan komentar acara sepak bola klub – klub besar Indonesia.

HORE, SEPAK BOLA INDONESIA AKHIRNYA DIMULAI
Stadion Bung Tomo Surabaya Setelah direnovasi

Ayo para Bonek mania, pasopati, the Jak, Arema, Bobotoh, dan masih banyak lagi suporter yang sangat – sangat fanatik dengan sepakbola. ramaikan kembali sepak bola Indonesia dengan teriakan, Nyanyian dan yel di rumah saja. Yaitu dengan nonton bareng keluarga di rumah saja. Karena tentunya Piala Menpora ini harus mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat. Yaitu tanpa suporter di stadion. Tanpa iring – iringan pemain, dan tentunya tanpa antrian tiket untuk melihat sepak bola di stadion.

Pembukaan Piala Menpora akan digelar Minggu ini tanggal 21 Maret 2021 hingga 25 April 2021. Sebanyak 18 tim kebanggan tanah air akan beradu kecepatan dan keahlian mengotak – atik si kulit bundar. Pembukaan akan di gelar di stadion Manahan solo dengan big Macth antara Arema FC dan Persikabo. Yang rencananya akan di hadiri Menpora dan walikota solo beserta para jajarannya. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Dengan menjaga jarak menonton, memakai masker dan mencuci tangan. Dan untuk para suporter menonton di rumah saja. Acara piala Menpora akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Indosiar. Dan akan selalu update jadwal dan acara Piala Menpora ini.

BACA JUGA :  Peluang Persib Melaju Ke Babak Final Terbuka Setelah Mengalahkan PSS

Wartawan yang akan meliput juga dibatasi jumlah dan pergerakannya. Selain itu, juga harus membawa hasil tes swab yang valid dan menunjukkan surat bebas Covid – 19 alias negatif dari Covid – 19.

Tonton dan dukung tim kebanggaan mu di rumah saja. Dan tim kami akan selalu mengupdate berita – berita sepak bola Indonesia. Pastinya ikuti dan langganan berita dari kami di facebook pasarextra.com. Nikmati berita sepak bola Indonesia terupdate dikemas simpel dan ringan dibaca. Terima Kasih. Pasarextra.com

BACA JUGA :  Persebaya VS MU, Berlangsung Sengit Dan Saling Menyerang