Home | Hari Terakhir Penutupan McD Sharinah Thamrin Ramai Pengunjung

Hari Terakhir Penutupan McD Sharinah Thamrin Ramai Pengunjung

Hari Terakhir Penutupan McD Sharinah Thamrin Ramai Pengunjung

pasarextra.com – Kabar ditutupnya restoran cepat saji yaitu McD di gedung Sarinah Thamrin Jakarta Pusat semakin ramai. Banyak pengunjung yang berdatangan untuk menikmati detik – detik terakhir restoran yang sudah melegenda ini. Bahakan hari ini hari terakhir penutupan McD Sharinah Thamrin Ramai pengunjung.

Bagai mana tidak restoran ini adalah restoran pertama McD yang ada di Jakarta. Tentu pengunjung tidak bisa melepas moment – moment yang pernah dilakukan di restoran ini. Bukan hanya sekedar memesan makanan dan minuman, para pengunjung juga mengabadikan dengan berfoto dan memberikan tanda tangan dan kata – kata terakhir di papan yang telah dipasang oleh pengelola.

Pasalnya restoran cepat saji ini akan tutup permanen mulai hari ini Minggu 10 Mei 2020 pukul 10.00 WIB. Moment berharga ini tidak disia – siakan oleh pengunjung, mereka seakan ingin bernostalgia dan berat melepaskan restoran ini. Menurut salah satu pengunjung banyak moment yang tak terlupakan di McD Sharinah ini. Bahkan moment saat dia bersenang – senang dengan Almarhum suaminya. jelasnya sambil menitikkan air mata.

BACA JUGA :  Semboyan Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh DiKacaukan oleh Covid - 19
Hari Terakhir Penutupan McD Sharinah Thamrin Ramai Pengunjung

Dikutip dari detik.com Direktur Utama Gedung Sharinah Thamrin Sugiarta Yasa Menjelaskan. Alasan ditutupnya gerai restoran cepat saji di Sarinah. Karena saat ini Gedung Sharinah sedang melakukan program transformasi. Dan akan ada perombakan gedung menjadi pusat UMKM yang modern.

Hari Terakhir Penutupan McD Sharinah Thamrin Ramai Pengunjung

Sejak berita ini diturunkan trending topick McD Sharinah Thamrin ini menempati posisi pertama di twitter. Banyak warganet yang menyesalkan ditutupnya Restoran ini. Tidak dipungkiri karena banyak kenangan yang telah mereka lakukan di sini.

BACA JUGA :  Di Kamar Hotel Sang Istri Di Grebek Suami Tengah Bermesraan Dengan Pria Lain

Perlu di ketahui Restoran Cepat Saji ini berdiri pada tahun 1991 dan sudah sangat melegenda. Selama 29 tahun telah melengkapi Jakarta dengan kenangan – kenangan manis yang tak akan terlupakan. McD Sharinah tidak memPHK seluruh karyawannya. Mereka akan di tempatkan di gerai – gerai McD lain yang tersebar di seluruh Jakarta.

BACA JUGA :  Pabrik Suku Cadang PT. WIN Kebakaran Hebat

Yang pasti restoran cepat saji asli Amerika Serikat ini tidak tutup semua. Masih ada gerai – gerai lain yang masih bisa dikunjungi. Bagi penggemar ayam goreng crispy bisa mampir dimanapun gerai cepat saji ini tersedia. Terimakasih. PASAREXTRA