Empat Menteri Jokowi Menjadikan Momen Idul Fitri Untuk Bersilaturahmi Dengan Megawati Soekarno Putri

Empat Menteri Jokowi Menjadikan Momen Idul Fitri Untuk Bersilaturahmi Dengan Megawati Soekarno Putri

Yuk, di share :
0
(0)

Empat menteri Jokowi menjadikan momen Idul Fitri untuk bersilaturahmi dengan Megawati Soekarno Putri. Keempat menteri mengunjungi Megawati ke kediamannya di jalan Teuku Umar Jakarta. Hari raya Idul Fitri menjadi momen berharga bagi setiap manusia untuk menjalin silaturahmi. Tak terkecuali bagi sejumlah Menteri Kabinet Jokowi. Yang bersilaturahmi dengan Presiden RI kelima yang juga ketua umum PDI Perjuangan.

Salah satu menteri yang datang ke rumah Megawati adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani. Saat datang Bersama sang suami Sri Mulyani menyebut tak ada perbincangan khusus bersama Ketum PDIP. Hanya soal silaturahmi dan berlebaran saja. Dalam akun Instagram pribadinya Menteri Keuangan Sri Mulyani juga membagikan momen kehangatan saat dirinya bersama sejumlah menteri lainnya bertemu Megawati Soekarno Putri. Diantaranya menteri luar negeri Retno Marsudi.

Dalam unggahannya tampak Megawati berdekatan dengan Sri Mulyani dan menteri luar negeri Retno Marsudi. Mereka sedang tertawa bersama. Ketiganya pun terlihat santai sambil berbincang. tak hanya Retno Marsudi. Dalam unggahan lainnya tampak pula foto bersama menteri PUPR Basuki. H beserta istri, dan Menteri Kesehatan Gunadi Sadin beserta istri.

Makna hari raya Idul Fitri tak hanya sekadar kembali pada yang suci, namun juga menjadi saat yang tepat untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sambil memafkan dan memperbaiki hubungan dengan sesama.

BACA JUGA  Kendaraan Taktis Maung Versi 3 Buatan PT. Pindad Alat Tempur Yang Tangguh

0 / 5. 0