Home | Dukun Pijat Tega Membunuh Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Dengan Adik Ipar

Dukun Pijat Tega Membunuh Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Dengan Adik Ipar

Sorang pria berinisial NU di Boyolali Jawa Tengah tega berbuat asusila terhadap adik iparnya. Hingga Adik iparnya melahirkan dari hasil hubungan gelapnya. Sadisnya Sang pria yang berprofesi sebagai dukun pijat ini tega membunuh bayi hasil hubungan gelapnya dengan adik ipar.

Dari olah TKP tersangka NU merupakan warga Ngaglik Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Kejadian ini diketahui awal September lalu. NU yang menjalin hubungan gelap dengan adik ipar yang berinisial F membunuh bayi yang baru lahir dari F dan menguburkannya di belakang rumah F.

BACA JUGA :  Motif Dan Kronologi Pembunuhan Serta Mutilasi Di Apartemen Kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat

Untuk mengelabuhi tetangga NU membuat alasan bahwa adik iparnya itu sedang sakit tumor kandungan. Kasus ini terungkap saat warga melihat aksi NU menguburkan sesuatu di belakang rumah F dan ternyata saat dilaporkan ke polisi dan diperiksa gundukan tanah yang dibuat NU ternyata berisi sosok mayat bayi yang tak lain hasil hubungan gelap dengan adik iparnya.

BACA JUGA :  Teka Teki Pembunuhan Tewasnya Seorang Wanita Di Kabupaten Lahat Sumatra Utara Akhirnya Terungkap
Dukun Pijat Tega Membunuh Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Dengan Adik Ipar

NU mengaku kurang lima hari saat mau melahirkan NU sudah menyiapkannya untuk membunuh sang bayi. NU tidak pernah mengancam adik iparnya, dan ini dilakukan karena dasar malu dengan tetangga.

Sebelumnya NU yang berprofesi sebagai dukun pijat ini mengancam akan menghabisi warga yang melaporkannya ke pihak kepolisian.

Kasa Reskrim Polres Boyolali mengatakan” Warga itu ketakutan saat tersangka ini sempat mengancam akan membunuh warga yang akan melaporkan perbuatannya ke kantor polisi. Kita dapat informasi langsung paginya kami perintahkan Kanit untuk melakukan cek TKP, setelah kami cek ternyata benar ada bayi yang dikuburkan di belakang rumah F”.

BACA JUGA :  17 Orang Pecinta Alam Menganiaya Juniornya Hingga Tewas

Tersangka NU dijerat dengan pasal perlindungan anak dengan hukuman minimal 15 tahun penjara. Pasarextra