|

Dtukad Adventure Bali Wisata Hits Yang Masih Alami Dan Viral Di sosial Media

Yuk, di share :
0
(0)

Dtukad Adventure Bali wisata hits yang masih alami dan viral di media sosial. Dengan hamparan pedesaan dan pemandangan pegunungan yang indah dan sedap dipandang mata. Dengan berbagai paket kegiatan seru dan spot foto yang keren dan instagrammable. terletak di daerah wisata Banjar Blangsinga, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar Bali, lokasi ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi wisatawaan saat ini.

Bukan tanpa sebab, tempat ini menawarkan suasana pedesaan yang sangat alami. Selain itu pemandangannya juga tidak kalah kece. Mulai dari Hutan tropis, perbukitan hingga aliran sungai. Ada beberapa spot yang bisa anda pilih. Diantaranya adalah birth ise yaitu spot yang berbentuk seperti sarang burung yang bergantung. Spot ini dipilih oleh wisatawan untuk berswafoto dengan background sungai dan hutan.

Ada juga yang tidak kalah menarik, yaitu swing bed yang berada persis di bawah perbukitan. Spot yang satu ini banyak dipilih buat santai. Ditemani udara khas perbukitan cocok banget buat wisatawan yang ingin melepas kepenatan sesaat.

Selain spot tadi setidaknya ada sekitar dua puluhan spot yang bisa anda pilih di sini. Setiap spot memiliki keunikan tersendiri. Dari semua tawaran spot yang ada, ada satu yang tidak bisa anda lewatkan yaitu dtukad swing. Wahana yang satu ini adalah salah satu tempat favorit yang banyak dipilih wisatawan. Bahkan sangat digemari wisatawan mancanegara hingga foto – foto wahana ini viral di instagram. Wahana ayunan yang menguji nyali. Bayangkan saja, anda d diajak menikmati sensasi terbang tinggi di atas perbukitan dengan pemandangan lembah menjorok ke bawah. Ayunan buatan ini memiliki tinggi lebih dari 24 meter di atas permukaan laut. konsep ayunan dengan ketinggian seperti saat ini lagi hits di Bali.

BACA JUGA  Cafe Kofibrik Tenggilis Selalu Ramai Saat Weekend

Dengan segala tawaran yang ada tidak heran setiap hari dtukad adventure Bali ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Untuk bisa masuk ke lokasi Dtukad River Club anda cukup membayar tiket sebesar lima puluh ribu rupiah saja. Itu tidak termasuk wahana dan menu makanan yang beraneka macam. Bagaimana sobat ?, ingin berkunjung di sini. Pastinya di musim pandemi ini harus mematuhi protokol kesehatan ya, serta mematuhi peraturan – peraturan pemerintah tentang kepariwisataan. Pasarextra.com

0 / 5. 0