Do Kwon Bandar Crypto Bangkrut Dan Ditangkap Di Montenegro
|

Do Kwon Bandar Crypto Bangkrut Dan Ditangkap Di Montenegro

Yuk, di share :
0
(0)

Do Kwon Bandar Crypto Bangkrut Dan ditangkap di montenegro. Pembuat krypto Teraluna Do Kwon ditangkap di Montenegro setelah menjadi buronan sejak September 2022. Teraluna anjlok 100% tahun lalu sehingga membuat investor merugi. Dokumen dalam keruntuhan cryptocurrency senilai lebih dari 40 miliar US Dollar, atau setara 63,3 triliun tahun lalu.

Do Kwon Bandar crypto akhirnya ditangkap di Montenegro dan didakwa melakukan penipuan oleh Jaksa Amerika Serikat. Penangkapan Bos crypto Teraluna itu disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Montenegro Philips. Do Kwon tertangkap tim kepolisian Montenegro bersama dengan Hong chang Jun. Yang tengah mencoba terbang ke Dubai menggunakan dokumen perjalanan Costa Rika, yang dipalsukan tak lama setelah penangkapan.

Pemerintah Amerika Serikat langsung menjalin komunikasi intensif dengan Montenegro. Untuk menyeretnya ke pengadilan. Sebelumnya Do Kwon menjadi buron pada akhir september 2022 dengan tuduhan penipuan atas runtuhnya nilai perusahaan senilai 40 miliar US Dollar.

Pejabat Korea Selatan menuduh Do Kwon dan 5 orang lain yang melakukan kejahatan termasuk pelanggaran hukum pasar modal.

red. pasarextra.com

0 / 5. 0

BACA JUGA  Hujan yang terjadi di negara bagian Amerika yang mengakibatkan banjir