Home | Diduga Karena Konsleting Listrik Pasar Baru Kota Bekasi Kebakaran

Diduga Karena Konsleting Listrik Pasar Baru Kota Bekasi Kebakaran

Diduga karena konsleting listrik pasar baru kota Bekasi kebakaran. Pasar baru kota Bekasi Jawa Barat terbakar pada Senin malam 14 September 2020. Api berasal dari lantai 1 menghanguskan sejumlah kios.

Sejumlah petugas kebakaran kota Bekasi Jawa Barat dikerahkan dan berusaha memadamkan api yang membakar sejumlah kios di Pasar Baru Kota Bekasi. Api dengan cepat membakar sejumlah kios yang ada di lantai 2.

BACA JUGA :  Harga Cabai Naik Akibat Hama Menjadikan Petani Gagal Panen

Satu persatu pedagang mengevakuasi barangnya agar tidak ikut terbakar. Petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api karena banyaknya warga yang berada di area kebakaran sehingga sulit untuk melakukan evakuasi dan melokalisir area kebakaran.

Diduga Karena Konsleting Listrik Pasar Baru Kota Bekasi Kebakaran

Selain itu ketika api yang berada di dalam pasar menimbulkan kepulan asap hingga membuat petugas sulit untuk menjinakkan api.

BACA JUGA :  Fatwa MUI Tentang Shalat Idul Fitri Di Tengah Pandemi Covid - 19

Menurut Rian salah satu pedagang pasar baru mengatakan sumber api berasal dari tengah kios dari pasar yang sulit untuk dijangkau. Sehingga barang – barang dagangan pun masih berada di dalam kios. Dan sulit untuk di amankan agar tidak ikut terbakar.

Akibat kebakaran masih diselidiki lebih lanjut, dan kerugian material mencapai ratusan juta rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Petugas pemadam kebakaran segera melokalisir area kebakaran dan karena kebakaran pada malam hari banyak kios yang sudah tutup. Pasarextra

BACA JUGA :  Banjir Bandang Terjadi Di Cibutu Sukabumi Jawa Barat