Home | Di Kamar Hotel Sang Istri Di Grebek Suami Tengah Bermesraan Dengan Pria Lain

Di Kamar Hotel Sang Istri Di Grebek Suami Tengah Bermesraan Dengan Pria Lain

Jika ada permasalahan rumah tangga seharusnya dibicarakan secara baik – baik. Tidak seperti kisah di Padang Sumatra Barat ini. 5 bulan hubungan tidak harmonis sang istri yang merupakan seorang ibu rumah tangga berselingkuh. Dan karena laporan dari adik, di kamar hotel sang istri digrebek suami tengah bermesraan dengan pria lain.

BACA JUGA :  Penumpang KRL Dilarang Pakai Masker Scuba Atau Buff Saat Naik Kereta Api

Simu berjalan cepat Bersama 4 orang warga di sebuah kamar hotel salah satu hotel Melati di Padang Sumatra Barat di kawasan baru kecamatan Padang Barat, kota Padang Sumatra Barat. Pria ini melakukan penggrebekan terhadap istrinya berinisial H karena berselingkuh terhadap seorang warga di kamar hotel.

Di Kamar Hotel Sang Istri Di Grebek Suami Tengah Bermesraan Dengan Pria Lain

Benar saja saat pintu kamar hotel dibuka sang suami telah mendapati istrinya tengah berada di dalam kamar bersama seorang pria.

BACA JUGA :  Detik - Detik 4 Tangki Kilang Minyak Pertamina Meledak

Penggrebekan dilakukakan oleh sang suami bernama Simu ini. Menurut Simu sang suami, penggrebekan dilakukan karena sang suami di beri tahu Adiknya bahwa istrinya berselingkuh di kamar hotel Melati, langsung saja Simu segera ke TKP bersama rekan – rekannya dan mendapati sang istri sedang indehoy di kamar bersama pria lain.

BACA JUGA :  Kapal Tongkang Menabrak 6 Rumah Hingga Hancur Di Batam

Selanjutnya pasangan selingkuh ini di bawah ke pihak berwajib untuk dimintai keterangan dan menjalani proses hukum. Pasarextra