Home | Deposito Bank BCA Dengan Setoran Minimal 8 Juta dan Suku Bunga 2,1% Pada Desember 2021

Deposito Bank BCA Dengan Setoran Minimal 8 Juta dan Suku Bunga 2,1% Pada Desember 2021

Deposito Bank BCA Dengan Setoran Minimal 8 Juta Dan Suku Bunga 2,1% Pada Desember 2021

Banyak jenis investasi yang ditawarkan bank – bank di Indonesia mulai dari tabungan, reksadana, hingga deposito yang menawarkan bunga tinggi. Dengan bank – bank yang menawarkan suku bunga deposito mereka dengan setoran mulai dari 10 juta. Tetapi tidak untuk bank BCA. Deposito bank BCA dengan setoran minimal 8 juta dengan suku bunga hingga 2,1% pada Desember 2021, tentunya menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin menyimpan dananya di bank BCA untuk berinvestasi.

Dengan perang Suku bunga tinggi oleh bank – bank nasional dan konvesional tentunya setoran dengan jumlah yang variatif, membuat masyarakat mempertimbangkan bank yang tepat untuk melakukan investasi deposito.

BACA JUGA :  Bocah 7 Tahun Diperkosa Pemuda Mabuk Kemudian Dibakar Beserta Rumahnya Di NTB

Masyarakat yang memahami betul tentang deposito pastinya akan memilih Suku bunga yang paling tinggi dengan setoran minimal lebih ringan, dari pada bank yang menawarkan setoran minimal yang kebanyakan di atas 10 juta rupiah.

Naik turunnya Suku bunga tentunya akan menjadi pertimbangan konsumen untuk berinvestasi. Jika Suku bunga tetap stabil dengan penurunan angka yang tidak terlalu signifikan akan menjadi pilihan masyarakat yang ingin menginvestasikan dananya melalui deposito.

BACA JUGA :  Prediksi Perkembangan Teknologi Abad Dua Puluh Dua

Bank BCA dengan awal kuartal bulan Maret 2021 dengan Suku bunga di kisaran 2,8% hingga di kuartal akhir bulan Desember 2021 dengan Suku bunga di angka 2,1%, pastinya masih mempertahankan tren positif peningkatan ekonomi di saat Pandemi sedang berlangsung.

Produk deposito berjangka dengan setoran minimal 8 juta rupiah bisa Anda lakukan di bank BCA. Dan dengan jangka waktu yang bisa anda tentukan dari 1 bulan hingga 12 bulan. Tentunya sangat mengurangi resiko jika sewaktu – waktu kita membutuhkan dana mendadak, bisa anda cairkan hanya sekitar 1 bulan deposito berjalan.

BACA JUGA :  Pengertian Deposito Singkat, Padat Dan Gamblang

Investasi Deposito tidak mempunyai resiko, alias 0% resiko. Jika kita medepositokan uang kita di bank – bank nasional dan konvesional yang sudah memiliki integritas tinggi dan diakui oleh pemerintah. Jadi tunggu apa lagi. Yuk, kita mulai menanam investasi deposito untuk hari tua, dan untuk anak cucu kita. Terima kasih. Pasarextra.com