Home | Cristian Eriksen Drop Pertandingan Denmark VS Finlandia Dihentikan

Cristian Eriksen Drop Pertandingan Denmark VS Finlandia Dihentikan

Cristian Eriksen Drop Pertandingan Denmark VS Finlandia Dihentikan

Pertandingan Denmark VS Finlandia pada hari Sabtu 12 Juni 2021 pukul 23.00 WIB harus dihentikan sementara karena Cristian Eriksen drop. Keputusan UEFA dengan menghentikan sementara pertandingan ini sangat tepat. Karena Eriksen tiba – tiba jatuh dan kolaps dalam jalannya pertandingan. Kejadian ini membuat sesama pemain Denmark menunjukkan solidaritranya oleh rekannya sendiri, mererka berdiri melingkar menutupi Eriksen dalam penanganan cepat tim medis. Tidak hanya itu tim Finlandia juga menunjukkan solidaritasnya dengan memberi semangat pemain – pemain Denmark.

Kejadian ini berawal menjelang berakhirnya babak pertama Denmark vs Finlandia usai. Saat itu Eriksen tiba – tiba terjatuh. Dan peluit panjang wasit asal Inggris Anthony Taylor berbunyi dan harus menghentikan pertandingan. Pada laman resmi UEFA dikatakan : “Pertandingan ditangguhkan karena keadaan darurat medis”.

Kedudukan masih skor 0 – 0 saat pertandingan dihentikan oleh wasit. Pertandingan antara Denmark dan Finlandia ini dilaksanakan di Parken Stadium, Copenhagen – Denmark.

Dalam jalannya pertandingan Denmark tampak mendominasi penguasaan bola. Bermain dengan umpan pendek dan tenang membuat pemain – pemain Denmark lebih mendikte permainan melawan Finlandia. Ini membuat Denmark unggul dalam penguasaan bola 63 % dari finlandia. Hingga saat menit ke – 39, wasit menghentikan pertandingan karena Pemain tengah Denmark yaitu Cristian Eriksen jatuh dan drop.

Saksikan berita – berita terkini perkembangan UEFA EURO 2020 di ekstrasport pasarextra.com. Terima kasih.