Home | Cafe Kopi Kenangan Selalu Buka Cabang Di Mall Mengusung Konsep Cafe Modern

Cafe Kopi Kenangan Selalu Buka Cabang Di Mall Mengusung Konsep Cafe Modern

Siapa tidak kenal Cafe Kopi Kenangan. Cafe Kekinian yang mengusung konsep sajian kopi Kekinian dan modern ini selalu mendapat tempat di hati semua kalangan baik para anak muda milenial dan orang tua kolonial. Dan jika sobat snackers jalan – jalan di mall – mall atau di perkantoran selalu menemukan kedai kopi terkenal ini.

Iya, Kopi Kenangan selalu buka cabang di mall dan perkantoran. Cafe yang sudah memiliki banyak cabang di kota – kota besar di Indonesia ini Semakin lama semakin menunjukkan kesuksesannya.

Di buka pada tahun 2017 oleh Edward Tirtanata Cafe Kopi Kenangan sudah menemukan pangsa pasar nya sendiri. Konsep kopi Kekinian yang mencoba peruntungan seperti Cafe – Cafe besar seperti Sturbucks dan Exelso Yang lebih dahulu bersinar dari luar Negeri.

BACA JUGA :  Pemandian Jolotundo Wisata Mistis Tapi Menawan

Konsep pembukaan cabang di Mall dan perkantoran bukan tanpa alasan. Edward Selaku CEO Kopi Kenangan ingin menyasar semua kalangan dan gender. Dari anak – anak, dewasa hingga orang tua. Bagaimana jika di mall dan perkantoran target untuk dapat berinteraksi langsung dengan mereka terbuka luas.

Konsep ruangan yang modern, bersih dan instagramable membuat pengunjung rela berlama – lama di cafe ini. Cafe Kopi Kenangan pun tidak membuka frinchase melainkan pemilik tunggal dengan banyak cabang. Agar tidak meninggalkan rasa dan ciri khas yang selalu dihadirkan Cafe Kopi Kenangan. Selain itu bisa meningkatkan kualitas karyawan dan barista ke jenjang karir yang lebih tinggi. Jika frinchase maka akan banyak cafe atau kedai yang memilki kepala cabang yang berbeda – beda sehingga akan sulit mempertahankan rasa dan ciri khas. Selain itu penjaga Kedai hanya seorang barista yang tidak ada manajemen seperti supeevisor atau leader.

Karena jika frinchase, setiap kedai pasti memilki ciri khasnya masing – masing sesuai permintaan bos pemilik frinchase setiap kedai. Ada yang menambah rasa ini. Ada yang menambah aroma itu. Pastinya akan merubah rasa saat awal Cafe dibuka.

BACA JUGA :  Kopi Kenangan Tunjungan Plaza 3 Baristanya Ramah Rasa Kopinya Pas

Cafe Kopi Kenangan selalu membuka cabang baru. Dan saat ini sudah memiliki lebih dari 180 cabang. Dan target dari Manajemen adalah 230 cabang untuk tahun 2020 ini.

Cafe Kopi Kenangan membuka cafe pertamanya di gedung perkantoran Menara Standard chartered, Kuningan Jakarta Selatan. Saat itu penjualan Pertama dengan brand produk kopi kenangan mantan laku 700 cup. Merupakan capaian yang melebihi target, menurut Edward CEO Kopi Kenangan. Dari situ Menjadi semangat baru Kopi Kenangan untuk mengembangkan sayapnya di berbagai mall dan perkantoran di Indonesia.

BACA JUGA :  Cafe Kofibrik Wiyung Nyaman Dan Instagramable

Bahkan ada wacana untuk membuka cabang ke luar negeri. Karena komoditas kopi terbaik Indonesia selalu di ekspor ke Luar negeri. Mengapa kita tidak mengekspor produk olahan kopi itu sendiri di luar negeri seperti kopi kenangan mantan yang bisa dinikmati oleh orang luar negeri.

Oke sobat snackers, yuk ajak saudara, pasangan atau teman ke kopi kenangan tempatnya nyaman loh… Terima Kasih