Bus Rosalia Indah Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Semarang 7 Orang Dilaporkan Meninggal
|

Bus Rosalia Indah Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Semarang 7 Orang Dilaporkan Meninggal

Yuk, di share :
0
(0)

Bus Rosalia Indah Mengalami Kecelakaan Tunggal Di Semarang 7 Orang Dilaporkan Meninggal. Bus Rosalia Indah dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol batang Semarang KM 370. Pada Kamis pagi 11 April. Peristiwa terjadi pada pukul 6.35 Waktu Indonesia Barat. Berdasarkan kronologi, peristiwa yang disampaikan pengemudi bus insiden ini bermula saat bus berjalan dari arah Barat menuju Timur di lajur kiri.

Sesampainya di lokasi pengemudi mengaku mengantuk, hingga membuat kendaraan keluar dari jalan, dan masuk ke parit sepanjang 200 m. Adapun bus tersebut membawa total 34 penumpang saat kejadian. Menurut pihak kepolisian sebanyak tujuh orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini. Korban meninggal termasuk kondektur yang saat ini dilaporkan masih terjepit di bodi kendaraan.

Korban tewas kemudian dibawa ke Rumah Sakit Islam Waleri untuk proses lanjutan. Sementara sebanyak 15 orang mengalami luka ringan dan saat ini kami masih menunggu informasi lanjutan dari watawan kami di lapangan. Kondisi jalan masih merambat dan terjadi kemacetan di dekat lokasi kejadian. Polisi telah mengatur lalu lintas agar proses evakuasi bisa segera selesai.

0 / 5. 0

BACA JUGA  3 Orang Korban Kecelakaan Japek Teridentifikasi Keluarga Hadir Menerima Bantuan