Buntut Komentar Pengobatan Ida Dayak Pesulap Merah Ditantang Uchie Gopol Obati Patah Tulang
|

Buntut Komentar Pengobatan Ida Dayak Pesulap Merah Ditantang Uchie Gopol Obati Patah Tulang

Yuk, di share :
5
(1)

Buntut komentar pengobatan Ida Dayak Pesulap Merah Ditantang Uchie Gopol Obati Patah tulang 20 orang sekaligus dalam 1 hari. Pesulap merah alias Marsel Radifat kembali mendapat tantangan dari penyanyi dangdut bernama Uchie Gopol. Tantangan itu diajukan buntut pesulap merah menyinggung pengobatan Ida Dayak yang disebutnya memakai trik. “Gue kasih lu 10 juta cash, kalau bisa 20 orang dalam satu hari lu benerin tulangnya disambungin seperti yang dilakukan ibu Ida” tantang Uchie Gopol geram kepada Pesulap Merah.

Uchie Gopol ingin bertemu pesulap merah dan akan memberikan uang 10 juta cash. Jika Marshel bisa menyembuhkan tulang yang bengkok seperti yang dilakukan Ida Dayak. Hal tersebut diunggah Uchie Gopol melalui akun tiktoknya pada senin (10/04/2023).

Dalam unggahannya Uchie terlihat ikut geram mendengar pernyataan pesulap merah yang mengomentari pengobatan Ida Dayak. Sang penyanyi dangdut menantang pesulap merah untuk menemuinya dalam waktu 2 x 24 jam. Uchi Gopol mengaku geram dengan pernyataan Marcel yang membantah dirinya pernah mengomentari Ida dayak

Diketahui sebelumnya pesulap merah menyebut bahwa aksi Ida Dayak adalah sebuah trik. Menurut pesulap merah Ida daya tidak bisa mengobati dan hanya seorang ahli tulang saja. Namun kini pesulap merah mengaku tidak pernah memberikan pernyataan tersebut. Sementara itu Uchie Gopol memberikan bukti bahwa pesulap merah pernah membuat video terhadap pengobatan Ida Dayak.

BACA JUGA  Taman Margasatwa Ragunan Dibuka Pengunjung Harus Mematuhi Protokol Kesehatan

Uchie menantang lantas pesulap merah untuk mengobati 20 orang yang patah tulang dalam satu hari. Jika hal itu bisa dilakukan maka sang penyanyi dangdut akan memberikan uang senilai 10 juta rupiah kepada pesulap merah.

Diketahui kini pesulap merah mendapat banyak tantangan seusai mengomentari pengobatan Ida daya bahkan warga suku Dayak pun ikut menantang pesulap merah untuk pergi ke Kalimantan.

5 / 5. 1