Home | Bocah 7 Tahun Diperkosa Pemuda Mabuk Kemudian Dibakar Beserta Rumahnya Di NTB

Bocah 7 Tahun Diperkosa Pemuda Mabuk Kemudian Dibakar Beserta Rumahnya Di NTB

Bocah 7 tahun menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan di Desa Munggu, Dompu Nusa Tenggara Barat ( NTB ). Pelaku bahkan membakar korban dan rumahnya karena panik.

Saat itu pelaku yang berinisial RD usai pesta minuman keras bersama teman – temannya. Saat pulang dalam kondisi mabuk remaja ini memerkosa seorang bocah 7 tahun yang juga masih tetangganya sendiri. Pelaku mengaku panik usai memperkosa korban sampai pingsan.

BACA JUGA :  Festifal Layang - Layang Hias Di Gelar Di Bojonegoro

Untuk menutupi kejahatannya, RD membakar korban bersama rumahnya. Saat peristiwa berlangsung orang tua korban tidur di kios yang tak jauh dari rumahnya.

Bocah 7 Tahun Diperkosa Pemuda Mabuk Kemudian Dibakar Beserta Rumahnya Di NTB

RH yang merupakan ibu korban mengatakan bahwa anaknya pun tidak akan bisa hidup lagi. Oleh karena itu sang ibu meminta polisi untuk melakukan hukuman mati sekalian agar setimpal dengan anaknya yang telah diperkosa dan dibunuh secara biadab.

BACA JUGA :  Diduga Karena Konsleting Listrik Pasar Baru Kota Bekasi Kebakaran

Akibat rumahnya terbakar ke dua orang tua korban terpaksa tinggal di rumah tetangga. Sementara pelaku RD kini ditahan di Mapolres Dompu Nusa Tenggara Barat untuk menjalani pemeriksaan. pasarextra.com