Home | Benang Layang – Layang Kembali Memakan Korban

Benang Layang – Layang Kembali Memakan Korban

Jika saat ini anda menengadah ke langit maka langit akan dihiasi oleh beragam jenis dan corak layang layang yang cantik dan indah. Ya, saat ini memang musimnya layang – layang. Tapi tahukan anda diibalik keindahan layang – layang di langit. Terdapat benang Layang – layang mengancam nyawa dan kembali memakan korban.

Berhati hatilah jika menggunakan layang – layang apalagi dengan menggunakan benang gelasan yang tajam. Karena lagi – lagi benang layangan memakan korban. Di Bogor Jawa Barat seorang pengendara motor terperosok ke parit sawah jalan lingkar Dramaga akibat lehernya terjerat benang layangan yang melintang di jalan.

BACA JUGA :  Banjir Bandang Di Cicurug 2 Warga Hilang Ditemukan Dan 1 Warga Masih Dicari

Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat lantaran menderita luka sayatan di leher. Bermain layangan memang banyak terlihat saat musim kemarau saat ini. Namun tanpa di sadari benang Layang – layang yang cukup tajam dapat membahayakan dan mengancam nyawa. Salah satu korbannya adalah Akmal usia 22 tahun Kamis sore terperosok ke sebuah kali. Akibat terjerat benang layangan di leher. Akmal sempat dilarikan ke klinik. Tetapi saat ini sudah kembali ke rumah dengan bekas luka sayatan di leher. Akibat benang layangan yang tajam.

BACA JUGA :  Seorang Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Akibat Dimangsa Buaya

Saat kejadian Akmal tengah melaju dengan motornya sekitar beberapa meter dari kejadian Akmal terjerat benang. Benang dipegang sebelum menyayat lehernya lebih dalam, lalu motornya dilepas dan Akmal terlempar ke parit sawah. Dan ditolong oleh warga dilarikan di klinik terdekat.

Benang Layang - Layang Kembali Memakan Korban
Bermain Layang – layang

Tidak berhenti di situ, di Denpasar Bali seorang pengendara motor tewas tertabrak truk yang berlawanan arah akibat menghindari benang layangan yang melintang di jalan. Saat kejadian korban tengah melaju kencang lalu ada benang layangan yang melintang di jalan dan mengenai leher korban. Pengendara motor menghindar oleng ke kanan dan menabrak truk yang melaju berlawanan arah. Korban terlempar beberapa meter dan lampu depan motor korban ringsek.

BACA JUGA :  Wacana Mudik Gratis Dibatalkan Rakyat Indonesia Harus Sabar

Dihimbau bagi anak – anak maupun orang dewasa untuk tidak bermain layang – layang dipinggir jalan. Selain mengancam nyawa juga akan mengganggu pengguna jalan lain. Lebih baik bermain di tanah lapang. Anak – anak lebih aman untuk bermain layang – layang. pasarextra.com