Home | Batu – Batu Melayang Di Dunia Ada yang Nyata Dan Hanya Ilusi Belaka

Batu – Batu Melayang Di Dunia Ada yang Nyata Dan Hanya Ilusi Belaka

Jika kawan semua melihat batu – batu aneh maka jangan heran ya, karena di dunia memang terdapat batu – batu yang tidak bisa dipikirkan oleh nalar. Salah satunya adalah batu – batu melayang di dunia, ada yang nyata dan hanya ilusi belaka. Alias buatan manusia. Di manakah batu – batu melayang yang aneh bin ajaib tersebut. Yuk ikutin..

Batu Melayang Di India

Batu - Batu Melayang Di Dunia Ada yang Nyata Dan Hanya Ilusi Belaka

Batu mengambang di India terletak di daerah Maulinong India. Batu ini sempat viral karena dapat melayang di udara. Dikabarkan dalam sebuah pagar besi kotak di dalamnya terdapat beberapa buah batu. Sebuah batu besar yang terletak di atas batu yang lebih kecil.

Baru – baru ini beberapa foto beredar bahwa batu tersebut sempat melayang di udara beberapa inci dari tanah. Menurut warga setempat batu tersebut memang memiliki sejarah tersendiri. Sampai saat ini mengapung ya batu besar di India ini masih menjadi sebuah misteri dari peneliti. Banyak peneliti yang masih kebingungan dan mencari tahu jawabannya.

BACA JUGA :  Militer Israel Menyerang Gaza Akibat Balon api yang diterbangkan Hamas

Batu Mengambang Di Al – Aqsa

Batu - Batu Melayang Di Dunia Ada yang Nyata Dan Hanya Ilusi Belaka

Batu melayang ini tepatnya berada di Al – Aqsa Yerusalem perbatasan Israel dan Palestina. Tapi batu ini telah di duduki Israel. Ada yang menyebut sebagai batu terbang atau batu gantung. Batu ini konon tiba – tiba melayang dan meninggi sekitar 10 cm di suatu hari tanpa sebab yang jelas. Batu tersebut cukup unik sehingga mengundang banyak orang di dunia termasuk para peneliti. Memang batu ini di bawahnya ada penyangga batu kecil yang tepat di bawah batu besar. Tapi cukup mustahil juga sebuah batu kecil dapat menyangga batu besar sehingga seimbang dan tidak jatuh.

BACA JUGA :  Sumur Mirip Spillway yang Berada Di Tengah Sungai Telah Menggegerkan Warga Probolinggo

Konon batu ini di gunakan Nabi Muhammad pijakan untuk naik ke langit saat diperjalankan Allah SWT dalam periatiwa Isra’ Mi’raj kawan. Setelah Beliau shalat di masjid Al – Aqsa Yerusalem Palestina.

Batu melayang di Mesir

Batu - Batu Melayang Di Dunia Ada yang Nyata Dan Hanya Ilusi Belaka

Batu melayang ini sangat unik untuk dilihat karena menggandeng batu lain. Jika sebelumnya hanya 1 batu yang melayang batu ini justru menggandeng batu lain untuk ikut melayang. Batu ini memang bukan editan dan benar – benar ada.

BACA JUGA :  Jembatan Youtefa Dan Jembatan Asmat Penghubung Kemajuan Tanah Papua

Batu melayang ini dapat kamu jumpai di bandara Kairo Mesir. Namun sepertinya banyak orang yang masih ragu untuk mempercayainya. Ternyata setelah dilakukan penelitian batu ini merupakan karya seni seorang arsitek hebat di Mesir.

Batu melayang ini adalah ilusi optik yang menggunakan tehnik keseimbangan dan penyangga tak terlihat di balik sebuah tali yang mengikat kedua batu tersebut.

Itulah batu – batu melayang di dunia yang pernah viral di media sosial. Nah, setelah mengetahui batu – batu aneh seperti ini apa yang kawan pikirkan. Tentunya jangan berfikiran yang aneh – aneh ya. Semua itu adalah kehendak Tuhan YME. Dan kita hanya bisa mempelajari sebagian kecil dan menghayatinya. pasarextra.com