Bapak Di Medan Ijin Cuti Ibadah Haji Malah Ditawari Pensiun Ini Sebabnya
|

Bapak Di Medan Ijin Cuti Ibadah Haji Malah Ditawari Pensiun Ini Sebabnya

Yuk, di share :
0
(0)

Bapak Di Medan Ijin Cuti Ibadah Haji Malah Ditawari Pensiun Ini Sebabnya. Seorang calon jemaah haji asal Padang Sumatera Barat terpaksa harus kehilangan pekerjaannya setelah mengajukan cuti ibadah haji. Diduga perusahaan tempatnya bekerja Ini memberhentikan secara sepihak.

Anwar Chan warga Kampung Juana 20 Kecamatan Lubuk Benggalung harus berurusan dengan pihak perusahaan tempatnya bekerja. Surat izin cuti menunaikan ibadah haji ke tanah suci dibalas dengan surat pensiun.

Anwar mengatakan, pihak perusahaan tidak mengijinkan dirinya untuk mengambil cuti. Alih – alih memberikan cuti perusahaan malah menawarkan Anwar untuk pensiun karena usianya sudah mencapai 67 tahun. Meski demikian Anwar akan tetap berangkat ke tanah suci bersama dengan istrinya. Karena ia sudah menunggu panggilan haji sejak 13 tahun lalu.

“Mereka orang HRD bilang Yang pertama Umur bapak sudah tua, jadi bapak kepala pabrik bilang bahwa bapak pensiun saja. Ujar bapak Anwar menirukan orang HRD tempat pak Anwar bekerja.

Tetapi dengan kejadian ini Bapak Anwar menyayangkan tindakan perusahaan soal tawaran pensiun tersebut. Karena perusahaan dianggap dadakan dan bertepatan dengan pengajuan cuti ibadah hajinya.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Rolls Royce Umumkan Pencapain Penjualan Tertinggi Sejak Didirikan 119 Tahun Lalu

Similar Posts