Home | Banjir Bandang Terjadi Di Cibutu Sukabumi Jawa Barat

Banjir Bandang Terjadi Di Cibutu Sukabumi Jawa Barat

Banjir bandang menerjang kampung Cibutu Desa Pawasawah Cicurug Sukabumi Jawa barat Senin petang. Luapan banjir menghanyutkan mobil, meruntuhkan jembatan dan menjebol bangunan warga.

Banjir bandang terjadi setelah hujan deras mengguyur kawasan Cicurug Sukabumi selama beberapa jam Senin sore. Banjir bandang tak hanya menutup jalan namun juga menjebol bangunan ruko warga.

BACA JUGA :  Banjir Bandang Di Cicurug 2 Warga Hilang Ditemukan Dan 1 Warga Masih Dicari

Sejumlah mobil juga hanyut karena terbawa derasnya arus banjir. Air yang meluap ini berada di bawah bangunan yang jebol. Mengalir membelah jalan melalui jembatan yang sudah hilang diterjang banjir bandang.

Banjir Bandang Terjadi Di Cibutu Sukabumi Jawa Barat

Warga panik dan berusaha menyelamatkan diri dan keluarganya ke tempat yang lebih tinggi. Derasnya aliran banjir seakan membawa semua yang dilaluinya. Jalan utama pun seakan seperti sungai yang mengalir sangat deras.

BACA JUGA :  Sunday Bowl Cereal Club Cafe Sereal Unik Di Bandung

Sungai yang meluap akibat lebatnya hujan deras senin sore itu tidak bisa menahan debit air yang semakin banyak.

Hingga saat ini belum di ketahui adanya korban jiwa akibat peristiwa ini. Tim SAR masih menyusuri tempat terjadinya banjir untuk mencari korban atau orang hilang.

Kawasan Jawa Barat mulai Minggu hingga Senin memang diselimuti awan tebal. Dan sudah mulai hujan di kawasan Bogor dan sekitarnya. Yang juga membuat sungai Ciliwung menjadi siaga 1 dan membuat beberapa daerah di Jakarta juga terkena banjir. Pasarextra

BACA JUGA :  Proses Vaksinasi Nasional Dilakukan Dari Atlet PON Jatim Hingga Guru Di Palembang