Arab Saudi Usahakan Gencatan Senjata Di Gaza
|

Arab Saudi Usahakan Gencatan Senjata Di Gaza

Yuk, di share :
0
(0)

Arab Saudi Usahakan gencatan senjata di Gaza. Kerajaan Arab Saudi terus mengupayakan gencatan senjata dan membuka akses bagi penyaluran bantuan di Gaza. Ini dilakukan untuk mencegah peningkatan eskalasi yang terus terjadi dalam Konferensi pers. Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal Abdullah Armudi menyatakan, Kerajaan Arab Saudi telah melakukan pengiriman bantuan kepada masyarakat Gaza.

Upaya Arab Saudi usahakan gencatan senjata memang sangat kuat lantaran negara minya itu sudah memberikan bantuan besar terhadap rakyat Palestina. Khususnya Gaza. Bantuan itu jumlahnya mencapai 5 miliar riyal Saudi, lewat Jalur laut dan udara yang meliputi obat-obatan kebutuhan makanan dan perlalatan tempat berlindung. Selain itu Arab Saudi juga terus melakukan berbagai langkah baik secara kemanusiaan dan secara politik terkait konflik Israel Palestina.

Ia juga mengingatkan masyarakat internasional bertanggung jawab bersama-sama atas peristiwa yang terjadi di Gaza. Dan tentu hari ini sesuai dengan hukum pemitarian internasional yang mengedepankan pentingnya nilai-nilai kemanusiaan dari aspek politik Kerajaan Arab Saudi menyerukan kepada negara-negara Arab dan Islam untuk melakukan KTT luar biasa guna mendukung kasus atau pun isu Palestina ini.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Israel Rugi Besar Karena Pelabuhan Eilat Sepi Akibat Blokade Yaman

Similar Posts