Amerika Serikat mengungkapkan tidak ada indikasi Israel terlibat dalam insiden pengeboman di Iran
|

Amerika Serikat mengungkapkan tidak ada indikasi Israel terlibat dalam insiden pengeboman di Iran

Yuk, di share :
0
(0)

Amerika Serikat mengungkapkan tidak ada indikasi Israel terlibat dalam insiden pengeboman di Iran. Juru bicara dewan keamanan nasional Amerika Serikat John Kirby mengatakan, Gedung Putih belum memiliki banyak rincian mengenai aksi pengeboman tersebut. Menurut Kirby, Amerika Serikat belum mengetahui Siapa yang bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Hingga saat ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas serangan bom tersebut. Sebelumnya petinggi Hamas juga telah tewas dalam sebuah ledakan di Beirut Lebanon. Kantor Berita Nasional Lebanon mengatakan, ledakan tersebut dilakukan oleh Drone Israel. Namun para pejabat Israel menolak berkomentar terkait serangan di Lebanon.

Kirbi juga menegaskan, Gedung Putih tidak dalam posisi untuk mengkonfirmasi laporan spesifik tersebut. “Pertama kita tunjukkan kami tidak punya banyak rincian tentang pengeboman tersebut. Tentu saja kami bersama anggota keluarga Yang tak berdosa yang menjadi korban pengeboman tersebut. Yang jelas hidup mereka akan selamanya berubah. Tetapi kami tidak punya rincian lebih lanjut mengapa hal itu terjadi. Atau siapa yang bertanggung jawab atas kejadian ini.” Terang Jhon Kirbi dalam konferensi pers nya.

0 / 5. 0

BACA JUGA  Israel Semakin Terhimpit Karena Para Negara Barat Dan Jepang Berhenti Mengirimkan Senjata

Similar Posts