Home | 5 Investasi Besar Tanpa Modal Tetapi Bisa Sukses Pesat

5 Investasi Besar Tanpa Modal Tetapi Bisa Sukses Pesat

Mungkin Anda bertanya – tanya 5 investasi besar tanpa modal tetapi bisa sukses pesat itu apa ya?. Sepertinya bercanda ini. Tetapi kenyataanya tidak. Karena yang bicara kali ini adalah Pak Candra atau Candra putra Negara yaitu pemilik www.successbefore30.com. Enterprenuer terkenal dan sudah membuat ratusan video motivasi yang disukai anak muda. Karena beliau adalah motivator yang berbicara tentang bisnis dan kehidupan yang bisa membangkitkan semangat anak muda dalam mencapai cita – cita.

Kali ini akan saya rangkum sebuah video dari Pak Candra ini. Video ini terlalu panjang jika saya jabarkan terlalu detail. Jadi akan saya rangkum garis besarnya tetapi intinya tetap akan diulas dan dijelaskan.

Mungkin Kita akan bertanya. Kok bisa sukses besar ya dengan 5 investasi Tanpa modal ?. Tentunya bisa kawan.

Investasi untuk para pemula yang tidak mempunyai modal. Tidak selalu investasi itu modal dengan uang. Jadi ada investasi yang tidak menggunakan uang.

Banyak orang berkata bagaimana bisa sukses kalau tidak punya modal, bagaimana bisa sukses kalau tidak mengawali usaha dengan uang. memang itu dibutuhkan tetapi tidak diprioritaskan. Bagai mana pak Candra membangun sebuah enterpreuner yang saat ini sudah di tonton oleh 6 juta orang itu semua ada pada 5 investasi tanpa modal ini.

1. Skill

Skill sangat dibutuhkan jika ingin menjadi sukses. Sebagai contoh anda ingin konten video anda ramai, dikunjungi banyak penonton, tetapi anda tidak memliki skill editing anda tidak bisa bicara di depan umum, alias malu – malu atau ragu. atau mungkin website anda ingin dikunjungi banyak pengunjung tetapi anda tidak memliki skill coding dan tidak paham SEO bagaimana bisa jadi terkenal dan sukses akun YouTube dan website anda jika anda tidak memliki skill yang saya sebutkan tadi. Skill itu adalah basic awal untuk menentukan kesuksesan dan investasi pertama yang membuat kita berhasil atau tidak dikemudian hari. Jadi asah dan olah skill anda dan hobi anda untuk bisa dijadikan menjadi pundi – pundi penghasilan yang nantinya tidak akan terbendung. Dan uang akan datang sendiri kepada anda tanpa anda bersusah payah mencarinya.

BACA JUGA :  Pengertian Pasar Modal Dan Manfaatnya Dalam Aspek Ekonomi

2. Edukasi

Edukasi adalah investasi tanpa modal dalam arti kita bisa belajar otodidak lewat media – media seperti google dan YouTube. Kita akan temukan apa yang harus kita pelajari dan kita dapatkan melalui situs pencarian tentang apa saja yang akan kita pelajari sesuai minat kita yang bermanfaat bagi kita dalam menuju kesuksesan.

5 Investasi Besar Tanpa Modal Tetapi Bisa Sukses Pesat

3. Kesehatan

Kesehatan adalah modal utama dalam meraih kesuksesan. Karena apa ?. Karena Jak Ma salah satu milyarder Cina pendiri Alibaba Grup mengatakan kamu tidak akan kaya jika kamu sendiri tidak sehat. Karena otak saja kalau setiap hari diberikan toxic tidak di detox akan terjadi maslaah. Di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat.

BACA JUGA :  Rudi Sang Peternak Cacing Dengan Omset 140 Juta Perbulan

Lalu banyak orang bertanya kepada pak Candra ? Bagaimana solusi agar awet muda, tidak sulit. Berapa banyak suplement yang saya konsumsi satu bulan. Berapa banyak biaya yang saya keluarkan di gym. Berapa banyak yang harus saya investasikan sejak saya muda untuk kesehatan. Saya tidak dapatkan kesehatan ini 1 atau 2 hari tetapi saya menjaga kesehatan saya sejak saya kecil dan remaja. Karena saya olahraga dari sejak kecil. Jadi jika ingin sehat lakukan olahraga sedini mungkin, atur pola makan sedini mungkin dan buat anda sehat sedini mungkin.

4. Buat Schedule list Atau Prioritas

Kalau anda hari ini mau sukses investasi penting apa yang harus anda lakukan dalam seminggu ini. Percaya jika anda buat prioritas list anda akan menghemat waktu satu bulan daripada jika anda tidak buat prioritas sama sekali.

Sebagai contoh, saya hari ini bisa sukses sebelum 30 tahun karena saya sudah terbiasa membuat satu tahun saya mau ngapain. Saya mau seperti ini, itu dan itu yang harus saya capai. Dan prioritas list dalam setahun itu dapat saya kerjakan hanya dalam waktu 3 bulan saja. Pastinya saya akan menghemat waktu selama 9 bulan. Dan sisa waktu itu akan saya buat prioritas list lagi yang akan saya kerjakan 1 tahun kedepannya. Itulah percepatan di mana sesuatu pekerjaan satu tahun jika kita bisa mengerjakannya hanya dalam waktu 3 bulan. Why not?. Mengapa tidak?. Dan kita bisa melakukan pencapaian – pencapaian yang lain di sisa waktu yang jika orang lain masih mengerjakan schedulenya yang di rencanakan selama 1 tahun. Maka kita sudah melakukan schedule kita selama 2 tahun dalam tempo hanya 6 bulan. Kita lebih cepat kita lebih sukses terlebih dahulu.

BACA JUGA :  Investasi Emas Atau Yang Lain, Inilah Pilihannya

5. Mentor

Jika anda ingin menjadi pebisnis ulung. Maka cari mentor yang tepat. Istilahnya adalah guru yang dapat membimbing kita sesuai minat kita menjadi lebih baik dan sukses. Jangan ragu untuk memulai sesuatu. Cari jalan sesuai minat, pelajari , tanyakan dan kerjakan. Maka pintu kesuksesan ada di tangan anda. Itulah 5 investasi besar tanpa modal tetapi bisa sukses pesat. Terima Kasih.

Candra Putra Negara

Video motivasi Candra Putra Negara lainnya ada di bawah ini :

Pasarextra.com