3 Orang Korban Kecelakaan Japek Teridentifikasi Keluarga Hadir Menerima Bantuan
|

3 Orang Korban Kecelakaan Japek Teridentifikasi Keluarga Hadir Menerima Bantuan

Yuk, di share :
0
(0)

3 Orang Korban Kecelakaan Japek Teridentifikasi Keluarga Hadir Menerima Bantuan. DVI Polda Jawa Barat baru berhasil Mengidentifikasi tiga korban kecelakaan maut di km 58 tol Jakarta – Cikampek. Keluarga korban pun menerima bantuan dari banyak pihak atas musibah ini. Salah satu dari 12 korban tewas kecelakaan yang terjadi di kilome 58 tol Jakarta cikambek berhasil diidentifikasi tim Disaster Victim Identification atau DVI polisi Jawa Barat di RSUD Karawang.

“Identitasnya terungkap berdasarkan kondisi gigi korban. Maka tim DVI telah berhasil mengidentifikasi satu jenazah yaitu atas nama Najwa Devira, jenis kelamin perempuan, umurnya 22 tahun, alamat Kabupaten Bogor”. Ungkap tim DVI dalam konferensi persnya. Jenazah korban teridentifikasi berdasarkan data primer gigi.

Jenazah korban yang sudah teridentifikasi langsung diserahkan kepada Cici, Ibu korban yang telah hadir di pos. Selain itu ia juga menerima sejumlah bantuan yang diserahkan dari berbagai pihak mulai dari PJ Gubernur Jawa barat Itadi Mahmudin, Kapolri jenderal Prabowo dan Direktur Utama PT. Jasa Raharja Awantono. Kecelakaan maut di KM 58 tol Jakarta cikambek terjadi pada Senin kemarin.

Dalam kecelakaan itu 12 pemudik tewas usai mobil Grand Max yang mereka tumpangi tiba-tiba menyeberang ke lajur arah berlawanan. Dan dihantam bus Prima Jasa yang tak bisa menghindari mobil. Kemudian terbakar satu mobil lainnya yakni daihatsu Terios. Turut terlibat kecelakaan di belakang bus dan juga terbakar.

BACA JUGA  Empat pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di bahu jalan di Kecamatan Sindang Jaya

Hingga kini polisi telah berhasil Mengidentifikasi tiga jenazah. Selain korban atas nama Najwa Defira yang baru teridentifikasi dua korban lainnya adalah perempuan berusia 19 tahun atas nama Aisyah Hasna dan laki-laki berumur 22 tahun atas nama Rizki Prastia Filia.

0 / 5. 0