Home | 17 Orang Pecinta Alam Menganiaya Juniornya Hingga Tewas

17 Orang Pecinta Alam Menganiaya Juniornya Hingga Tewas

17 orang pecinta alam dibawah ke kantor polisi karena diduga telah menganiaya siswa SMK hingga tewas. 17 Panitia dari sanggar kreatif anak Rimba Luhut Timur ini langsung digelandang ke kantor polisi Luhut Timur Sulawesi Selatan.

Muda mudi yang terdiri dari 17 pecinta alam ini terdiri dari 15 orang laki – laki dan 2 perempuan, dijebloskan ke penjara.

Karena diduga mereka sebagai panitia acara, telah menyebabkan Muhammad Rivaldi siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Luhut Timur tewas karena penganiayaan.

Siswa yang berusia 17 tahun tersebut meninggal dengan sejumlah luka lebam akibat pukulan saat mengikuti pelatihan pecinta alam.

Polisi memastikan jumlah tersangka dari peristiwa tak terpuji ini akan terus bertambah. Menurut AKBP Indratmoko S.IK mengatakan “untuk penyidikan masih terus berlanjut. Masih akan ada beberapa lagi yang akan jadi tersangka karena saat ini masih proses pemeriksaan pelaku. Untuk korban sendiri ada 14 orang terdiri dari 3 orang dewasa dan 1 meninggal dunia atas nama MR umur 17 tahun. Kemudian 11 anak juga menjadi korban penganiayaan”.

17 Orang Pecinta Alam Menganiaya Semiornya Hingga Tewas

Sementara itu duka mendalam dialami keluarga Muhammad Rivaldi. Bagaimana tidak anak yang selama ini dirawat dan dijaga dengan sepenuh hati harus meninggalkan keluarga untuk selamanya. Saat mengantar ke pemakaman untuk disemayamkan, Ibu Rivaldi tidak henti – hentinya menangis dan membuat keluarga dan teman – teman Rivaldi juga sangat bersedih.

Mereka tidak menyangka Rivaldi yang kala itu meminta ijin untuk pergi berkemah. Harus berakhir tragis dengan kematian. Keluarga berharap kasus ini dapat diusut tuntas dan pelaku dapat dihukum setimpal dengan perbuatan yang mereka lakukan. Pasarextra.com